Chef Juna Keluar dari MasterChef Indonesia karena "Arjuna"?

|

Johan Sompotan - Okezone

Keluarnya Chef Juna bukan karena memiliki tayangan Arjuna ala resep Juna (Foto:Johan Sompotan)

Chef Juna Keluar dari MasterChef Indonesia karena
KELUARNYA Chef Juna dari deretan juri MasterChef Indonesia menjadi tanda tanya besar. Ketika dikonfirmasi soal bungkamnya, pemilik nama Juna Rorimpandey ini hanya tersenyum.

"Siapa yang bungkam? Saya biasa, kok. Anda saja yang tidak mencari saya," ucap Chef Juna kepada Okezone saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Chef Juna mengaku bila dirinya tengah disibukkan dengan kegiatan memperkenalkan kuliner Indonesia ke seluruh pelosok serta mancanegara. Oleh karenanya, Juna selalu memakai seragam Indonesian Chef Association (ICA) kemanapun dia memasak.

"Saya tidak kabur, saya tidak pilih diam atau bungkam. Tapi, memang saya banyak kegiatan untuk memperkenalkan kuliner Indonesia, biar kuliner kita makin dikenal, kan itu tugas saya sebagai chef," lugasnya.

Juna menampik bila dirinya keluar dari MasterChef Indonesia karena menjadi host acara memasak di Global TV. Tayangannya bertajuk "Arjuna" alias Ala Resep Juna.

"Jangan berkata kalau saya keluar karena saya punya acara sendiri, acara arjuna itu datang belakangan. Dan jangan salah kaprah menilai saya keluar dari MasterChef karena Arjuna," ujarnya.

Tanpa Chef Juna, pecinta tayangan MasterChef Indonesia seperti kehilangan sosoknya yang 'dingin'. Juna hanya menanggapinya dengan senyuman.

"Semua orang punya karakter masing-masing, dan karakter saya adalah yang kalian lihat sendiri di MasterChef serta keseharian saya. Saya bukan tipe orang yang mencla-mencle, saya adalah saya," tutupnya. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Andra Bagindas Tidak Bisa Nikmati Kue Natal Khas Keluarga