Tampil Glamor dengan Songket di Hari Raya

Sabtu, 27 Juli 2013 - 15:19 wib | Raiza Andini - Okezone

Koleksi Zainal Sngket (Foto: Indah/Okezone)

Tampil Glamor dengan Songket di Hari Raya
DESAINER asal Palembang Zainal Songket kembali memersembahkan koleksi busana untuk edisi Ramadan di Plaza Senayan, Sabtu 27 Juli 2013 di Atrium Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Busana glamor bermaterial songket pun jadi suguhan andalannya.

Zainal yang masih konsisten mengangkat songket kali ini menawarkan koleksi Lebaran dengan konsep glamor. Busananya banyak mengangkat model long dress dengan aksen dari bahan songket dengan warna-warna cerah. Esensi glamor hadir dalam koleksinya lewat taburan kristal dan payet di atas bahan flowy.

"Pokoknya nanti busana saya glamor konsepnya, elegan, warna-warnanya pun mewah,"tambah Zainal Songket kepada Okezone via telefon, Sabtu (27/2/2013).

Selain menawarkan busana wanita, Zainal juga memamerkan koleksi busana pria. Khusus untuk pria, Zainal menggunakan bahan sutra dengan motif batik dan songket dengan warna-warna elegan seperti merah, biru, oranye, dan fuchsia.

"Busana yang saya keluarkan untuk fashion show ini sebanyak 15 outfit, 10 busana wanita 5 busana pria, dengan model yg elegan,"tambahnya. (ind)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Santap Makanan, Armand Maulana Anti Pakai Garam