Cara Dapatkan Tiket Pesawat Murah Tanpa Tunggu Promo

Minggu, 11 Agustus 2013 - 19:04 wib | Mutya Hanifah - Okezone

(Foto: dreamstime)

Cara Dapatkan Tiket Pesawat Murah Tanpa Tunggu Promo
BELI tiket pesawat murah, jangan hanya tunggu ada promo dari maskapai. Ada triknya bagaimana mendapatkan tiket pesawat murah tanpa harus menunggu promo.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari Skyscanner:

Pesan tiket enam pekan sebelum keberangkatan
Mencari tiket murah bukan berarti Anda harus memesan dari beberapa bulan sebelumnya, karena belum tentu pada saat itu harga akan lebih murah. Waktu yang tepat untuk memesan tiket adalah enam pekan sebelum keberangkatan, karena menurut Airlines Reporting Corporation, pada saat itulah maskapai menurunkan harga tiketnya.

Daftar email dari maskapai kesayangan

Cara terbaik lainnya untuk mendapatkan diskon dan penawaran menarik dari maskapai favorit Anda adalah dengan mendaftar email newsletter mereka. Biasanya, penawaran atau promosi akan lebih dulu tiba melalui email dibanding pengumuman resmi di media atau situs resmi maskapai itu sendiri.

Beli tiket penerbangan pada Selasa siang
Menurut teori dari situs pemesanan tiket Skyscanner, Selasa adalah hari terbaik untuk memesan tiket pesawat. Pasalnya, pada hari itu biasanya harga tiket pesawat lebih murah, kebanyakan maskapai juga memberikan promo pada Selasa.

Beli tiket one way
Meski tidak selalu, terkadang harga tiket pulang-pergi lebih mahal daripada tiket sekali jalan, lho! Untuk mendapat tiket murah, Anda bisa beli satu tiket pergi dari maskapai A, kemudian tiket pulang dari maskapai yang berbeda. Cara ini juga memberikan Anda fleksibilitas dalam berpergian. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Desain Subway di London Mirip Pesawat Startrek