Agustus, Waktu Terbaik Pelesir ke Korea Selatan

|

Adhia Azkapradhani - Okezone

Seoul (Foto: telegraph)

Agustus, Waktu Terbaik Pelesir ke Korea Selatan
UNTUK Anda yang ingin berlibur ke Korea Selatan, Agustus adalah waktu yang sangat tepat. Beragam diskon ditawarkan untuk wisatawan asing.

Korea Selatan berbeda dengan beberapa negara di Asia lainnya yang terkadang memberlakukan “pajak putih”. Dengan pemberlakuan pajak putih ini, wisatawan asing harus membayar lebih mahal daripada penduduk lokal. Namun, wisatawan asing yang datang ke Korea Selatan justru lebih dimanjakan.

Bulan Agustus adalah saat yang tepat bagi wisatawan untuk berkunjung ke Korea Selatan. Anda dapat menikmati berbagai diskon dalam acara Seoul Hot Summer Sale. Ada lebih dari 1.300 toko di seluruh kota yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Anda juga dapat menikmati potongan harga sebesar 30 persen untuk menginap di hotel, 50 persen tarif kereta api bandara, dan 60 persen potongan komisi valuta asing di bank-bank besar. Sebagian toko juga memberlakukan bebas bea, seperti Lotte, Hyundai, Galleria, dan Shinsegae.

Untuk mendapatkan diskon tersebut, wisatawan harus mencetak kartu diskon dari situs resmi Korea Selatan dan mengunduh versi mobile untuk ditampilkan saat belanja di toko-toko yang berpartisipasi dalam acara ini. Anda juga diharuskan menunjukkan paspor saat berbelanja untuk membuktikan jika mereka bukanlah penduduk Korea Selatan.

Penawaran menarik juga diberikan bagi mereka yang menghabiskan uang untuk belanja sebesar Rp890 ribu. Mereka berhak mengikuti undian berhadiah round-trip penerbangan Korean Air ke Seoul. Acara Seoul Hot Summer Sale akan berlangsung selama Agustus saja. Tunggu apalagi, segera rencanakan perjalanan Anda menuju Seoul! (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pengalaman Tak Enak Bastian "Steel" saat ke Belanda