Harga Tiket Tigerair Mandala Diskon 50%!

|

Fitri Yulianti - Okezone

(Foto: Fitri/Okezone)

Harga Tiket Tigerair Mandala Diskon 50%!
JAKARTA – Tigerair Mandala kembali meluncurkan promo menarik untuk penumpang di Indonesia. Melalui Promo Combo 50%, para penumpang cukup membayar setengah dari harga tiket untuk penerbangan domestik dan internasional dengan transit di Jakarta.

Melalui Promo Combo 50%, penumpang dari Denpasar, Yogyakarta, Surabaya, dan Pekanbaru dapat membeli tiket ke Bangkok mulai dari harga Rp507 ribu (sekali jalan) dan ke Hong Kong mulai dari harga Rp987.400 (sekali jalan). Selain itu, promo ini juga berlaku untuk penerbangan ke seluruh rute domestik Tigerair Mandala dengan transit di Jakarta.

Promo berlangsung mulai 21-27 Agustus 2013 dengan periode terbang selama 1 Oktober 2013-31 Mei 2014. Harga promo belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lain, seperti bagasi, Board-Me-First, pemilihan kursi, pemesanan makanan online, asuransi tambahan, dan fasilitas lainnya seperti SMS Itinerary.

Pembayaran dapat dilakukan melalui kartu kredit. Khusus untuk Kota Yogyakarta, penumpang juga dapat membeli tiket promo Tigerair Mandala di mobile selling unit pada 23-25 Agustus di Benteng Vredeburg, Kaliurang, Kampus UNY Colombo, dan lokasi-lokasi lainnya.

Selain Promo Combo 50%, Tigerair Mandala juga meluncurkan fasilitas tambahan SMS Itinerary. Dengan membeli fasilitas ini saat melakukan pemesanan tiket online, penumpang akan mendapatkan SMS berisi kode pemesanan, jadwal penerbangan, kode penerbangan, serta kota asal dan tujuan. SMS akan diterima dalam waktu singkat setelah pemesanan tiket online selesai dilakukan. Penumpang juga dapat melakukan pembelian fasilitas ini via fitur Manage My Booking (Atur Penerbangan Saya) di situs resmi Tigerair setelah melakukan pemesanan tiket online.

Selain peluncuran promo dan fasilitas SMS Itinerary, Tigerair Mandala juga mengumumkan perubahan jam terbang untuk rute Jakarta-Hong Kong-Jakarta. Untuk mengakomodasi permintaan penumpang, terhitung 10 September 2013 jam terbang rute Jakarta-Hong Kong mundur sekira empat jam dari jadwal semula pukul 20.10 WIB ke pukul 00.10 WIB dan tiba di Hong Kong pukul 05.55 (waktu setempat).

Sementara itu, jam terbang dari Hong Kong-Jakarta mundur dari jadwal semula pukul 02.30 ke 06.25 (waktu setempat) dan tiba di Jakarta pukul 10.25 WIB. Dengan perubahan jam ini, diharapkan para penumpang dapat lebih menikmati perjalanan dengan mendapatkan waktu istirahat lebih baik, transportasi lebih mudah, serta menekan biaya untuk penginapan di kota tujuan.

"Peluncuran berbagai promo dan fasilitas tambahan tersebut merupakan komitmen Tigerair Mandala untuk semakin mendekatkan setiap orang dengan impiannya melalui traveling. Penumpang dapat dengan mudah merancang perjalanan sesuai kebutuhan sehingga mereka dapat dengan leluasa menikmati momen-momen terbaik dari perjalanannya," kata Lucas Suryanata, Public Relations Manager Tigerair Mandala, dalam keterangannya, Rabu (21/8/2013).
(ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    1,1 Miliar Wisatawan Pergi ke Luar Negeri