Gaya Rambut Istimewa di Pesta Nikah Sahabat

Gaya Rambut Istimewa di Pesta Nikah Sahabat

Rudy Hadisuwarno (Foto: Okezone)

MAS Rudy Hadisuwarno yang baik, dua pekan lagi saya yang memiliki rambut panjang akan menghadiri sebuah pesta pernikahan sahabat. Saya agak ribet harus tampil dengan rambut digelung, dikonde, apalagi harus disasak. Nah, sebaiknya rambut saya ditata model apa untuk pesta nanti? Saya ingin terlihat elegan dan anggun dalam pesta pernikahan tersebut.
 
Nurliyah, Lebak Bulus
 
Jawabannya:
 
Halo Nurliyah, senang berkenalan. Untuk Anda yang ingin tampil dengan tatanan rambut sederhana namun elegan, sepertinya gaya rambut ponytail atau kuncir kuda bisa menjadi pilihan. Ponytail tetap bisa membuat tampilan istimewa pada pesta pernikahan sang sahabat.
 
Cara menatanya, ambil semua rambut, lalu sisakan sedikit rambut pada bagian bawah. Kemudian ikat rambut dengan menggunakan karet rambut tipis. Pastikan rambut bagian depan yang sudah disasak sedikit mengembung, lalu rapikan sedikit dengan sisir bergigi rapat. Ambil sisa rambut, kemudian jepit dekat ikatan menggunakan jepitan kecil untuk menahannya, lalu lilit pada ikatan. Kemudian, jepit kembali sisa rambut pada bagian bawah. Agar tatanan ini bertahan lama, gunakan hairspray. Selamat mencoba.
 
Salam
 
Rudy Hadisuwarno
Maestro Tata Rambut Indonesia
 
(tty)

Baca Juga

Tips Perawatan Rambut yang Sering Diwarnai

Tips Perawatan Rambut yang Sering Diwarnai