Host Miss World, Daniel Lancarkan Bahasa Inggris

Minggu, 25 Agustus 2013 - 14:46 wib | Qalbinur Nawawi - Okezone

Host Miss World, Daniel Lancarkan Bahasa Inggris Daniel Mananta (Foto: Okezone) TIDAK semua orang mendapatkan kesempatan menjadi host ajang sekelas Miss World 2013. Namun, impian ini jatuh kepada Daniel Mananta. Presenter ternama ini pun kini melakukan persiapan agar bisa membawakan acara tersebut dengan baik.
 
Ajang Miss World 2013 memang sudah di depan mata. Daniel Mananta yang terpilih menjadi salah satu host ajang tersebut mulai mempersiapkan diri.

“Persiapan menjadi MC Miss World antara lain mempelajari kembali bahasa Inggris dan menonton kumpulan acara Miss World dari berbagai negara untuk dijadikan referensi,”  kata Daniel Mananta ditemui di Store Damn! I Love Indonesia, Jakarta, Sabtu, 24 Agustus 2013.

Selain itu, Daniel juga meminta script awal kepada crew untuk memandu acara tersebut. Hal ini dia lakukan untuk melatih mentalnya dan lancar dalam memandu acara nanti.

“Saya akan membuktikan jika acara ini akan sukses dan ditonton banyak oleh seluruh masyarakat dunia. Karena itu, saya pun termotivasi termotivasi melakukan latihan,” tambah pria ramah ini. (tty)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »