Kontestan Miss World 2013 Antusias dengan Bali

Selasa, 3 September 2013 - 09:48 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Miss Gibraltar (Foto: Google) Miss Gibraltar (Foto: Google)

JELANG karantina Miss World 2013, sejumlah kontestan telah tiba di Bali. Bahkan, beberapa dari mereka juga datang dalam waktu bersamaan.

Para kontestan tersebut berasal dari Gibraltar, Dominic, dan Trinidad & Tobago. Mereka diketahui tiba pukul 20.50 WITA.

"Saya senang dan sangat antusias bisa ke sini," ucap Maroua Kharbouch, kontestan dari Gibraltar saat ditemui di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (2/9/2013).

Senada dengan Maroua, kontestan dari Dominic, Leslassa Armour Shillingford, juga mengatakan antusias datang ke Bali. Bahkan, gadis cantik tersebut mengaku tak sabar bertemu para kontestan lain.

"Saya benar-benar sangat senang bisa datang ke sini, khususnya Bali. Flight-nya memang sangat lama karena totalnya 20 jam untuk ke sini. Sebelumnya, saya sempat ke London dulu selama dua hari," katanya.

"Tapi saya sangat antusias memulai kompetisi ini. Saya juga tidak sabar bertemu dengan kontestan lain," imbuh gadis 19 tahun itu.

Sementara itu, Sherrece Villafana dari Trinidad & Tobago mengaku kunjungan ke Bali menjadi pengalaman pertama datang ke Indonesia.

"Ini kunjungan pertama saya. Sebelumnya saya sudah searching di internet bahwa di Bali banyak tempat-tempat wisata dan saya sangat suka," tutupnya ramah.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »