Kontestan Miss World 2013 Menari Kipas Saat Pembukaan

|

Raiza Andini - Okezone

Kontestan Tari Kipas (Foto: Fery/Okezone)

Kontestan Miss World 2013 Menari Kipas Saat Pembukaan
PENYELENGGARAAN Miss World memiliki banyak manfaat untuk mengangkat budaya Indonesia di mata dunia. Salah satu budaya Indonesia yang akan diangkat adalah tari kipas. Tarian khas Indonesia itu rencananya akan dibawakan para kontestan saat pembukaan Miss World.
 
“Kami sangat menjaga budaya bangsa. Kami menyuruh para kontestan untuk menari tari kipas saat opening ceremony,”kata Budi Rustanto, panitia Miss World 2013 kepada awak media di Warung Daun, Jakarta Pusat. Rabu (04/09/2013).

Panitia Miss World Indonesia telah berusaha maksimal untuk memberikan suguhan budaya Indonesia pada ajang ini. Tidak hanya itu, mereka pun mengemas acara amal dan beberapa rangkaian acara yang bermanfaat untuk penonton. Acara amal tersebut hasilnya, 100 persen akan disumbangkan kepada masyarakat Indonesia yang tidak mampu.
 
Hal tersebut bisa menjadi suatu gebrakan baru untuk Miss World yang diselenggarakan di Indonesia. Karena tidak akan ada kontes kecantikan, yang ada hanyalah para perempuan yang memiliki nilai luhur dan budi pekerti yang baik untuk dapat ditiru masyarakat, bahwasannya cantik tidak harus lewat penampilan melainkan dari hati dan wawasan yang luas.
 
“Di rangkaian acara Miss World tidak ada niatan untuk memperburuk citra bangsa, justru kami ingin memberi gambaran bahwa cantik tidak harus bersolek tapi dengan budi pekerti yang baik dan ilmu pengetahuan yang luas,”tutupnya.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jus Kale Minuman Wajib Angel Pieters