Bibir Anda Hitam, Ini Solusinya?

Bibir Anda Hitam, Ini Solusinya?

Atasi Bibir Hitam (Foto: Okezone)

APA kabar Dr. Deby?, Perkenalkan nama saya Ririn. Saya akhir-akhir ini kurang percaya diri karena memiliki bibir hitam. Bagaimana cara yang tepat menghilangkan warna hitam di bibir saya?  
 
Ririn-Tanjung Priok
 
Jawaban
 
Salam kenal Ririn. Warna bibir yang hitam disebabkan banyak faktor. Faktor luar maupun dalam. Ada beberapa faktor penyebab bibir hitam, antara lain faktor genetik dan cianosis. Biasanya cianosis terjadi
seperti bibir kebiruaan karena kekurangan oksigen dalam darah. Bisa saja terkena anemia atau kurang darah dan kekurangan vitamin. Faktor karena merokok atau pernah memiliki kebiasaan merokok sebelumnya juga bisa membuat bibir menjadi hitam.

Untuk mengatasi bibir hitam secara alami, Ririn bisa menggunakan pelembap khusus yang mengandung vitamin. Cara efektif dan cepat, Ririn bisa mencoba dengan sulam bibir. Sulam bibir dengan pilihan banyak warna, seperti merah muda atau natural red, dipercaya bisa menutupi bibir yang hitam. Tergantung selera pilihan warnanya.
 
Salam hangat

dr Deby Susanti Vinski
Dokter Spesialis Anti-Aging Perfect Beauty Aesthetics dan Wakil Presiden WOSAAM (World Society Interdisciplinary Anti-Aging Medicine)
Jalan Mirah Kencana Blok C-4 No 48, Permata Hijau, Jaksel
(ren)
(tty)

Baca Juga

Bolehkah Ibu Hamil Melakukan <i>Massage</i> dan <i>Spa</i>?

Bolehkah Ibu Hamil Melakukan Massage dan Spa?