Miss World Miliki Nilai Plus untuk Indonesia

Minggu, 8 September 2013 - 14:36 wib | Raiza Andini - Okezone

Ajang Miss World Nilai Plus (Foto: Dok/Okezone) Ajang Miss World Nilai Plus (Foto: Dok/Okezone) MISS World 2013 banyak memiliki nilai plus untuk Indonesia, Budi Rustanto selaku Direktur MNC Media mengatakan kepada Okezone, bahwa ajang ini bisa memberi dampak positif kepada Indonesia terutama rakyatnya.  
Dia berharap lewat ajang ini, investor luar melirik Indonesia dan membangun kerjasama bisnis yang besar di Indonesia.
 
"Dengan Miss World semua investor luar pasti melirik Indonesia, dengan kekayaan yang kita miliki. Siapa tahu, mereka mau melakukan kerjasama bisnis kepada rakyat Indonesia," kata Budi Rustanto kepada Okezone yang diwawancarai di lapangan Golf Bali Nirwana Resort, Tanah Lot, Bali. Minggu (08/09/2013).
 
Selain itu, dia menilai ajang ini untuk memamerkan kekayaan Indonesia ke ranah dunia dan membangun Indonesia dari segi pariwisata. Hal ini dapat membangun masyarakat Indonesia untuk lebih maju lagi.
 
"Ajang ini untuk mempromosikan Indonesia, menceritakan tentang budaya bangsa yang memiliki fasilitas-fasilitas yang ada. Paling tidak infrastruktur yang ada di Indonesia diketahui oleh dunia,"tambahnya.
 
Persiapannya sendiri dikemas matang dan detil. Agar saat pelaksanaannya bisa memberikan yang terbaik. MNC Group memang dikenal dengan profesionalitas dan totalitasnya dalam membuat acara. Oleh sebab itu ajang ini melalui proses yang panjang dan detil.
 
"Kita membuat ini tidak dalam proses yang singkat. Kami ingin membuat acara yang berkualitas, bagus dan menarik untuk Indonesia dan dunia,"tutupnya.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »