Bawakan Tari Kipas, Kontestan Miss World 2013 Pukau Pengunjung

Minggu, 8 September 2013 - 20:15 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Bawakan Tari Kipas, Kontestan Miss World 2013 Pukau Pengunjung Kontestan Belajar Tari Bali (Foto: Arif Julianto/Okezone) ACARA Opening Show Miss World 2013 dikemas dengan spesial. Pasalnya, dalam acara tersebut kental akan nuansa budaya Indonesia.  
Pada acara tersebut, beberapa kontestan juga tampil membawakan tarian kipas cendana. Tarian karya Eko Supriyanto itu merupakan sebuah kombinasi dari berbagai tarian di Indonesia.
 
Tak heran jika para penonton pun sangat antusias menyaksikannya, apalagi wakil Indonesia, Vania Larissa juga ikut serta membawakan tarian tersebut. Daniel Manantha sebagai pembawa acara juga sempat bertanya bagaimana kesan mereka terhadap  tarian yang baru saja dibawakan.
 
"Kita punya 7 jam untuk berlatih. Ini tarian yang indah karena kombinasi dari Sumatera, Jawa, Bali, Maluku," ujar Camille Munro, kontestan Kanada di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Minggu (8/9/2013).
 
Sementara itu, kontestan dari Hong Kong juga sempat ditanya mengenai kesannya selama di Indonesia.
 
"Ini kedua kalinya saya datang ke Indonesia. Dua tahun lalu, saya datang ke sini untuk pernikahan kakakku. Jadi Indonesia bukan hal yang asing lagi. Di sini juga sangat berkesan karena semua orang sangat ramah. Saya betah di sini, terima kasih Indonesia," tutup Jacqueline Wong.
(tty)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »