Kehebohan Kontestan Miss World di Sesi Sport Competition

|

Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Miss World Antusias Sport Competition (Foto: Media Center MWI)

Kehebohan Kontestan Miss World  di Sesi Sport Competition
SELAIN adu ketangkasan, kekompakan juga menjadi salah satu penilaian penting dalam audisi sport competition Miss World 2013 hari ini. Sebelumnya, para kontestan tersebut dibagi kedalam empat kelompok.

Untuk membedakan masing-masing kelompok, para kontestan tersebut mengenakan busana dengan warna tertentu, lengkap dengan dandanan yang unik. Selain itu, para kontestan  juga terlihat membawa atribut yang beragam.  Misalnya saja seperti,  daun pisang, balon, alat musik tabla ataupun sendok.

Para kontestan Miss World, kemudian diminta untuk menampilkan lagu ataupun 'yel-yel'  beserta gayanya. Tim kuning misalnya. Kelompok yang terdiri dari Belanda, Aruba, Bolivia, Malaysia, Australia, Italia, Honduras, Irlandia, Curacao, Kanada, Ghana, Martinique, Vietnam, Pantai Gading, Nikaragua, Slovakia, Bulgaria itu unjuk kebolehan ala penari kecak, dan meneriakkan yel 'Go team Yellow'.

"Sangat menyenangkan bisa bersama-sama, menyanyi dan adu ketangkasan,"ujar Camille Monroe, kontestan Kanada di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Selasa (10/9/2013).


Sementara untuk tim merah terdiri yakni Belgium, Hongaria, Irlandia Utara, Skotlandia, Aruba, India, Indonesia, Jamaika tampil dengan yel-yel berjudul we are the red, we number one.  Tim hijau yang terdiri dari Latvia, Brazil, Guyana, Jerman, Nepal, Meksiko, Islandia tampil bergaya ‘gangnam style’ dan tari kecak.
 
Sedangkan Tim biru terdiri Filipina, Haiti, Kamerun, El Salvador, Guinea, Lesotho, Ecuador, Guatemala juga tak kalah heboh dengan yel-yel team blue we are the best.

Di akhir acara, pengumuman pemenang untuk yel-yel terbaik jatuh kepada tim merah
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ditolak SBY, Nila Moeloek Dirangkul Jokowi