Perjuangan Cinta Calon Menantu Sultan HB X

Selasa, 8 Oktober 2013 - 13:22 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Perjuangan Cinta Calon Menantu Sultan HB X GKR Hayu & KPH Notonegoro (Foto: Kratonwedding)

PERJUANGAN Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Notonegoro untuk mendapatkan Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hayu, memang tidak mudah. Apalagi, pilihannya itu merupakan putri dari Raja Yogyakarta, Sultan Hamengku Buwono X.
 
Namun karena perjuangan yang ditunjukkan Notonegoro sangat gigih, tak heran jika Hayu pun semakin yakin dengannya. Apalagi di mata putri keempat Sultan HB X itu, pasangannya tersebut merupakan orang yang sangat sabar menghadapinya.
 
“Aku ini orangnya tidak gampang untuk dijadikan pasangan. Baik dari sisi personality, maupun dari sisi keluarga. Mas Noto ini 10 tahun tidak menyerah. Hal itu yang bikin aku mantap sama dia," kata Hayu, seperti dikutip Kratonwedding.
 
Seperti diketahui, setelah 10 tahun merajut asmara, hubungan GKR Hayu dan KPH Notonegoro akhirnya bermuara ke pelaminan. Acara yang akan berlangsung di Keraton Yogyakarta itu akan digelar selama tiga hari, mulai 21-23 Oktober 2013. Tentunya, berbagai persiapan pun terus dilakukan pihak Keraton Yogyakarta demi kelancaran prosesi tersebut.
(tty)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »