Selain SBY, Pernikahan Putri Sultan HB X Bakal Dihadiri Pejabat UNDP

Senin, 14 Oktober 2013 - 10:54 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Selain SBY, Pernikahan Putri Sultan HB X Bakal Dihadiri Pejabat UNDP GKR hayu dan KPH Notonegoro (Foto: Kratonwedding) SELAIN petinggi di pemerintahan, pernikahan GKR Hayu dan KPH Notonegorojuga akan dihadiri oleh pejabat UNDP (United Nations Development Programme). Hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh putri keempat Sultan Hamengku Buwono X itu.

"Kali ini untuk VVIP akan ada tambahan 3 pejabat UNDP yang kebetulan atasan Mas Notonegoro,"ujarnya dalam e-mail yang diterima Okezone, Minggu, 13 Oktober 2013.

GKR Hayu juga menambahkan bahwa jumlah undangan yang disebar, tidak ada perbedaan dengan pernikahan adiknya, GKR Bendara beberapa tahun lalu.

"Undangan yang disebar ada sekira 3.000, kurang lebih sama dengan Reni waktu lalu,"tambahnya.

Sementara, menurut sang ibunda, GKR Hemas, di antara para undangan, Presiden dan Ibu Negara juga akan menghadiri acara tersebut.

"Ada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara, lalu ada Ibu Megawati, menteri dan masyarakat juga," imbuhnya.

Seperti diketahui, pernikahan GKR Hayu dan KPH Notonegoro akan berlangsung di Keraton Yogyakarta pada 21 - 23 Oktober 2013. Sejumlah rangkaian prosesi akan dijalani oleh kedua calon mempelai, baik menjelang hari H ataupun setelahnya. (ind)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »