''Whulandary Peluang Masuk Tiga Besar Miss Universe''

Selasa, 29 Oktober 2013 - 09:46 wib | Renny Sundayani - Okezone

Whulandary Herman (Foto: Facebook) Whulandary Herman (Foto: Facebook)

SETELAH Artika Sari Devi, belum ada satu pun wakil Indonesia yang bisa berprestasi di ajang Miss Universe. Lantas, bagaimana peluang dari Whulandary Herman yang kini berlaga di ajang Miss Universe 2013?

Saat ini, Whulandary Herman tengah menjalani karantina Miss Universe 2013. Tahun ini, ajang kontes kecantikan dunia ini dihelat di Kota Moskow, Rusia.

Sebagai wakil Indonesia, Whulandary pun diharapkan bisa menorehkan prestasi terbaik di kontes itu. Hal ini sebagaimana yang diinginkan oleh Putri Kuswisnu Wardani, Presiden Direktur Mustika Ratu.

“Peluang Whulan untuk mendapatkan nomor, bahkan menjadi pemenang cukup besar,” jelas putri dari Mooryati Soedibyo ini lewat pesan elektronik kepada Okezone, Selasa (29/10/2013).

Rasa optimistis Putri lantaran didasari oleh hasil prediksi dari situs beauty pageant dunia, Missossology.

“Biasanya, 80 persen peluangnya tidak terlalu jauh dari prediksi ini. Whulan bisa masuk tiga hingga lima besar,” katanya.

Hanya saja, lanjut dia, semuanya juga ditentukan oleh juri. Setiap hari juga harus dipantau penilaian demi penilaian yang akan menjadi modal untuk melaju ke babak final. (tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »