Mandi pun Harus Bersensasi Lho

|

Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Sensasi sabun Cottage (Foto: Fika/Okezone)

Mandi pun Harus Bersensasi Lho
MANDI tidak sekadar membersihkan kotoran. Namun, mandi pun harus bersensasi.
 
Setidaknya inilah yang ingin disampaikan oleh Cottage, sebuah produk sabun mandi dari Prancis.  Ya, melalui sensasi kesegaran buah, keharuman bunga, serta kenikmatan aroma karamel pada sebuah sabun, waktu mandi Anda akan menjadi luar biasa.
 
"Melalui Shower Gel Cottage, kami ingin memberikan pengalaman holistik. Mandi yang biasanya hanya dua dimensi, yaitu kotor ke bersih, tapi di sini kami ingin mengubah itu," ujar Aaron Salimun, Brand Manager Cottage Indonesia di konferensi pers produk Cottage di Restoran Ratatouile, Kuningan, Jakarta, Kamis (7/11/2013).
 
"Selain bersih, mandi harus ada aromanya dan lembut di kulit," imbuhnya.
 
Seperti namanya, Cottage yang berarti sebuah rumah peristirahatan di tempat menyenangkan, produk tersebut dipercaya mampu membuat pemakainya merasa rileks. Apalagi dengan bahan natural yang ada di dalam Cottage, serta kemasan yang menarik. Hal ini juga diakui oleh William Gozali, MasterChef Indonesia 2013.
 
"Kalau dari packaging produknya seperti susu yang beraneka ragam. Begitu saya cium badan berasa feminin dan inginnya dicium terus. Kulit juga lembut dan jadi ingin mengelus-elus badan tiap hari," terangnya.
 
Sementara itu, Body Shower Cottage sendiri terdiri dari empat rangkaian produk, di antaranya Shower Gel & Bath Milk yang mengandung susu dan mampu menjaga kelembapan kulit dan menjadikannya kenyal. Produk ini juga tersedia dalam 10 varian, yakni strawberry and mint, vanilla, green tea, grapefruit, peach, karamel, oceal blossom, violet, kiwi dan fig.
 
Sedangkan berikutnya adalah Exofiliating Shower Gel. Produk yang diperkaya kandungan gula tersebut mampu memberikan vitalitas dan kelembutan. Partikel halus di dalamnya juga bisa mengangkat kulit mati dan memijatnya. Shower gel tersebut tersedia dengan varian vanilla, karamel, violet dan kiwi.
 
Rangkaian lainny,a yakni Moisturizer Body Milk yang mengandung susu nabati dari almond. Produk yang dipercaya mampu menawarkan kelembapan dan mencegah kulit akibat sinar matahari ini, tersedia dalam varian karamel, ocean blossom, violet dan kiwi.
 
Produk terakhir dari rangkaian Cottage adalah Eccentric Shower Gel. Dengan aroma koktail yang ada di dalamnya, waktu mandi Anda akan lebih menyenangkan dan berbeda. Produk ini juga tersedia dengan varian raspberry fruit extract, pina colada dan daiquiri.
 
Keseluruhan rangkaian produk Cottage saat ini sudah tersedia di Ranch Market dan Guardian. Untuk kisaran harganya mulai dari Rp18.000 sampai Rp98.000. Tertarik beli?
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kebiasaan Merokok Picu Alzheimer