Tujuh Alasan Wanita Pura-Pura Orgasme

Tujuh Alasan Wanita Pura-Pura Orgasme

Wanita orgasme (Foto: Google)

TERKADANG, sulit menyadari bahwa fokus utama Anda saat berhubungan seks bukanlah membuat pasangan puas dan membuatnya merasa hebat di ranjang. Benarkah?

Film porno telah menanamkan harapan tertentu bahwa seks penetratif biasanya dapat membuat kebanyakan wanita orgasme, tetapi orang-orang percaya ada resep jitu agar wanita bisa orgasme, misalnya posisi woman-on-top. Hal tersebut memang sering berhasil, tapi kadang-kadang tidak.

Sayangnya, wanita memalsukan orgasme daripada menghabiskan lebih banyak waktu dan usaha untuk bisa orgasme beneran. Kenapa? Berikut adalah beberapa alasan wanita memalsukan orgasme, seperti dilansir Cosmopolitan.

1. Wanita lajang memiliki sedikit kesempatan untuk orgasme. Penelitian terbaru menemukan bahwa wanita yang sudah berkomitmen dua kali lebih mungkin mengalami orgasme daripada wanita lajang. Jadi, wanita lajang lebih cenderung untuk berpura-pura - mungkin karena mereka tidak cukup nyaman untuk meminta pasangan melakukan apa yang diinginkan.

2. Wanita dikondisikan untuk percaya bahwa mereka juga harus memiliki akhir yang bahagia. Terkadang tidak bisa orgasme juga bisa membuat wanita canggung, tidak hanya pria. Ketika pasangan sedang orgasme, aneh rasanya jika Anda hanya berbaring dengan wajah kosong, seperti Anda membaca salinan buku yang disisipkan di langit-langit rumah. Anda punya beberapa pilihan, seperti menunjukkan pada pasangan kalau Anda tidak orgasme, cuek saja dan membiarkan segalanya mengalir, atau berpura-pura orgasme.

3. Sedang lelah dan ingin sesi bercinta segera selesai.

4. Takut jika permintaanya akan membuat pasangan menjadi turn off.

5. Pengondisian positif karena pasangan bercinta melakukan segalanya dengan benar (tidak ingin membuat pasangan sedih atau kecewa).

6. Mabuk. Alkohol tidak hanya memengaruhi para pria. Segelas cabernet sauvignon memang bisa menjadi afrodisiak, tapi juga bisa membuat orgasme menjadi lebih sulit dicapai.

7. Jika tidak pura-pura, pasangan akan berpikir jika mereka bisa orgasme dengan mudah.
(tty)

Baca Juga

Sindrom Pranikah Hantui Calon Pengantin Wanita

Sindrom Pranikah Hantui Calon Pengantin Wanita