Agar Kulit Lembap & Bersinar

Agar Kulit Lembap & Bersinar

Wulan Tilaar (Foto: Dok. Okezone)

MBAK Wulan yang cantik, perkenalkan saya Raiza (24) tahun. Saat ini memasuki musim hujan, udara yang lembap akan membuat kulit menjadi cepat kering. Lalu, ritual kecantikan seperti apa yang dapat dilakukan oleh wanita agar kulit tetap lembap dan bersinar?

Raiza, Ciledug
 
Jawaban:


Hai Raiza, memang benar saat ini di Jakarta dan sekitarnya memang sudah memasuki musim hujan. Cuaca pun terkadang tidak menentu, bisa sangat panas dan di hari lain hujan bisa turun deras. Untuk perawatan wajah agar tetap lembap, sebaiknya Anda tetap melakukan perawatan rutin, seperti pembersihan wajah setiap hari dan pemakaian pelembap.

Walaupun terkadang sinar matahari tidak terlalu terik, jangan lupa untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari dan polusi di sekitar kita. Menjelang malam, sempatkan selalu untuk membersihkan kembali wajah dengan pembersih dan penyegar yang sesuai dengan jenis kulit.

Anda bisa mengoleskan krim malam sebagai nutrisi dan asupan gizi bagi kulit saat beristirahat, agar saat bangun pagi, kulit terasa lebih halus dan bersinar. Saat beraktivitas, gunakan warna-warna yang soft, serta bedak yang sesuai dengan warna kulit. Hasilnya, kulit akan terlihat menjadi lebih bening.
 
Wulan Tilaar
Deputy General Manager PT Martha Beauty
(tty)

Baca Juga

Kiat Mudah Hilangkan Kerutan di Bawah Mata

Kiat Mudah Hilangkan Kerutan di Bawah Mata