Si Kulit Kering Lebih Halus & Lembap

Si Kulit Kering Lebih Halus & Lembap

Wulan Tilaar (Foto: Dok. Okezone)

SALAM Mbak Wulan, saya Ica (21) dari Tangerang. Masalah kulit wanita Indonesia, umumnya adalah kulit kering, bersisik, dan kusam. Jenis sabun, losion, lulur, atau scrub jenis apa yang dapat digunakan untuk menyelesaikan masalah kulit tersebut?  
Jawaban:



Hai Ica, sebenarnya tidak semua kulit orang Indonesia itu jenisnya kering lho. Justru kebanyakan cenderung berminyak karena musim dan kelembapan suhu di Indonesia.
 
Jadi sebenarnya, perlu perawatan yang rutin untuk mengatasi segala macam masalah kulit wajah. Untuk kondisi kulit kering, sebaiknya Anda melakukan perawatan wajah dari Sariayu, yaitu refreshing aromatic mawar, bersihkan wajah setiap hari dengan pembersih dan penyegar mawar, oleskan pelembap mawar untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah kekeringan pada kulit wajah, sehingga bisa mencegah timbulnya flek hitam.

Agar kulit lebih halus dan cerah, lakukan perawatan dengan menggunakan krim penghalus mawar, dan gunakan krim masker mawar. Untuk perawatan tubuh, Anda bisa mencoba lulur spa 2 in1 dari Sariayu yang dapat membuat kulit menjadi lembut, halus, dan lebih bersih. Semoga berhasil.
 
Wulan Tilaar
Deputy General Manager PT Martha Beauty
(tty)

Baca Juga

Kiat Mudah Hilangkan Kerutan di Bawah Mata

Kiat Mudah Hilangkan Kerutan di Bawah Mata