Ultah ke-24, Plaza Indonesia 'Banjir' Brand Luar

Selasa, 4 Maret 2014 - 15:32 wib | Raiza Andini - Okezone

Koleksi Dior (Foto: Google)

Ultah ke-24, Plaza Indonesia 'Banjir' Brand Luar
SIAPA yang tidak mengenal Plaza Indonesia? Mal ternama di jantung Ibu Kota Jakarta ini rupanya sudah menginjak usia 24 tahun.
 
Untuk memanjakan para konsumen setia mereka, Plaza Indonesia pun menyajikan beberapa perayaan spesial. Beberapa di antaranya ada pergelaran busana spring/summer 2014 yang berlangsung dari 22-25 Maret 2014, Charity Gala Dinner yang fokus pada pendidikan, Happy Heart Funds sebanyak 12 sekolah akan mendapatkan donasi dari Plaza Indonesia dan munculnya brand-brand ternama luar di mal berstandar internasional ini.

New comers brand internasional yang bakal meramaikan Plaza Indonesia, seperti Dior, Burberry, Saint Laurent Paris, Carven, Furla, Ben Sherman, Tory Burch, Coach dan Sephora. Bertemakan “24 Shades of Spring”, Plaza Indonesia ingin mempresentasikan pertukaran musim yang terjadi di Maret ini.

Selain itu, Plaza Indonesia juga mengubah tampilan atrium Thamrin menjadi sebuah kebun yang diisi dengan 17 koleksi dari merek-merek highend, seperti Burberry, Tod's, Jimmy Choo, Zanotti, On Peddler, Giorgio Armani, Salvatore Ferragamo, Masari, Aigner, Boss, Rodo, Kenzo, Valentino, Lanvin, Balenciaga, Numb8rEight, dan Jade.

"Selain merayakan ulang tahun ke-24, kami juga membuat charity yang difokuskan untuk edukasi. Kita juga menyumbang dana ke Happy Heart Funds sebanyak 12 sekolah korban banjir yang akan mendapatkan donasi dari Plaza Indonesia," tutur Zamri Mamat, General Manager Marketing dan Communication PT Plaza Indonesia Realty Tbk di Function Hall, Plaza Indonesia, Jakarta kepada sejumlah wartawan yang hadir, Selasa (4/2/2014). (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Seberapa Penting Cek Kesehatan Sebelum Menikah?