Jenis Lulur yang Diminati Masyarakat Luar Negeri

Jenis Lulur yang Diminati Masyarakat Luar Negeri

Wulan Tilaar (Foto: Okezone)

SALAM sejahtera Mbak Wulan, perkenalkan saya Cintia (28). Dua bulan lagi saya akan bertolak ke Amerika Serikat untuk sekolah S2.  
Untuk menambah uang saku di sana, rencananya saya akan menjual produk lulur di negeri Paman Sam. Yang saya ingin tanyakan, jenis lulur apa yang banyak diminati oleh konsumen luar negeri?
Terima kasih banyak.


Jawaban:
 
Untuk produk lulur yang biasa diminati oleh konsumen luar negeri biasanya yang beraroma classic/natural Indonesia, seperti dari produk Dewi Sri Spa Martha Tilaar yang memiliki banyak koleksi seperti:
 
1. Body Contour Series yang bermanfaat membantu mengatasi selulit sekaligus merawat kulit, membantu regenerasi sel-sel kulit, calming dan confidence, memperbaiki konsentrasi dan memerangi perasaan depresi.
 
2. Whitening Series yang bermanfaat mencerahkan kulit kusam dan menua, sehingga kembali bercahaya dan bisa membantu membangkitkan semangat dan keseimbangan emosi.
 
3. Sensual Series yang bermanfaat melancarkan peredaran darah dan membantu mengembalikan kelembapan, serta memperhalus kerutan kulit dan sebagai aprodisiak alami, meningkatkan gairah bercinta kasih.
 
4. Reviving Series yang bermanfaat menormalkan kondisi kulit berminyak, melembutkan kulit, dan berfungsi sebagai antiseptik dan bisa mengatasi kelelahan fisik dan mental, serta mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran.
 
Semoga bermanfaat penjelasan saya dan terima kasih.


Salam

Wulan Tilaar
Deputy General Manager PT Martha Beauty

(tty)

Baca Juga

Bolehkah Ibu Hamil Lakoni Perawatan <i>Stem Cell Anti-Aging?</i>

Bolehkah Ibu Hamil Lakoni Perawatan Stem Cell Anti-Aging?