Breaking

Indonesian Weekend London, Turis Eropa Demen Soto Ayam dan Menu Ini

Rambut Diwarnai Ungu, Alasan Lenny Agustin?

Rambut Diwarnai Ungu, Alasan Lenny Agustin?

Lenny Agustin (Foto: Fashionwindows)

SIAPA yang tak kenal Lenny Agustin? Perancang ternama ini kini memilih ungu untuk menghiasi rambut pendeknya.
 
Lenny mengatakan bahwa pemilihan warna ungu diambil lantaran bosan dengan warna lain. Selain itu, warna ungu belum pernah dipakai olehnya sepanjang mewarnai rambut.
 
“Ungu itu belum pernah saya pakai. Warna lain sudah pernah saya pakai,” tuturnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Minggu (16/3/2014).
 
Selain itu, para penggemarnya pun sering bertanya-tanya seputar warna apa yang bakal dipakai untuk tahun ini. Lantas, Lenny langsung muncul dengan warna ungu untuk rambutnya.
 
“Banyak yang nanya, kenapa masih warna hijau? Daripada bosan, jawabnya langsung cat warna ungu,” tambah wanita yang bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI).
 
Lenny mengaku warna lain selalu luntur untuk rambutnya. Untuk yang ungu ini, sudah dua pekan belum luntur dan baru sesekali saja luntur sedikit.
 
“Warna yang lain itu luntur, padahal mereknya sama. Kalau ini sudah dua pekan belum luntur, cuma sedikit sih lunturnya,” tutupnya.
 
Untuk diketahui, warna rambut Lenny Agustin sama seperti perancang asal Amerika Serikat, Nicole Richie yang memilih ungu. Apakah warna rambut seperti ini akan menjadi tren 2014? Kita lihat nanti.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Komentar
0 komentardisclaimer

Baca Juga

Terlalu Sibuk, Lenny Agustin Tak Sempat <i>Nyalon</i>

Terlalu Sibuk, Lenny Agustin Tak Sempat Nyalon