Teman Jadi Pacar? Cek Ini Dulu (II-Habis)

Teman Jadi Pacar? Cek Ini Dulu (II-Habis)

Kencani pasangan idaman (Foto: Google)

SEBUAH hubungan yang didasarkan pada cinta memang indah. Jadi, ketika memutuskan untuk mengubah persahabatan Anda menjadi cinta, kejarlah.
 
Tapi, pertama-tama harus tahu apakah dia merasakan hal yang sama kepada Anda. Anda harus sangat yakin bahwa mengubah persahabatan menjadi cinta tidak akan membuat menyesal selama sisa hidup Anda.
 
Berikut adalah hal-hal yang perlu diketahui sebelum mengubah persahabatan menjadi cinta, sebagaimana dilansir Magforwomen.
 
Lihat ke mata
 
Matanya akan bercerita banyak. Lihat matanya dan cari tahu bagaimana dia memandang ketika Anda berbicara dengannya. Cari maksud, perhatian, kekaguman, dan cinta jauh di dalam dirinya. Perasaan tersebut tentu akan dapat diketahui melalui matanya.
 
Cari tahu berapa banyak Anda menginginkan keberadaannya
 
Bila tinggal jauh dari dia, Anda mungkin merindukan dia. Tapi bagaimana dengan saat-saat ketika Anda benar-benar berada dekat dengannya? Apakah Anda menikmati keberadaannya? Jika diam-diam selalu menginginkan hanya Anda berdua yang hang out, pergi belanja, nonton film, makan dan sebagainya, maka keputusan bergerak maju dari persahabatan menjadi cinta mungkin benar. Tapi ketahui apakah dia juga menikmati keberadaan Anda dengan cara yang sama.
 
Cari petunjuk atau beri petunjuk
 
Yang paling penting untuk diketahui apakah dia akan mengambil keputusan yang sama seperti Anda atau tidak. Jika dia juga jatuh cinta dengan Anda, dia juga akan memikirkan untuk melanjutkan hubungan persahabatan ini. Tetapi jika Anda berdua berada dalam dilema, mulailah memberi dirinya petunjuk halus. Selain itu, tidak salah jika Anda memberitahunya tentang perasaan Anda. Dia mungkin juga memberi Anda kode-kode yang harus dicari tahu sendiri.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Komentar
0 komentardisclaimer

Baca Juga

Sindrom Pranikah Hantui Calon Pengantin Wanita

Sindrom Pranikah Hantui Calon Pengantin Wanita