Flek Hitam Hilang Seketika dengan Cara Alami (I)

Flek Hitam Hilang Seketika dengan Cara Alami (I)

Wajah bersih tanpa flek (Foto: Google)

MENGHILANGKAN flek hitam di wajah tidak perlu menjalani perawatan khusus dengan biaya mahal. Kini, Anda bisa melakukannya dengan cara alami.
 
Berikut ini panduannya untuk Anda:

Kulit mentimun
 
Anda tinggal menggosokan kulit mentimun pada bagian wajah terdapat banyak noda hitam. Selain digunakan untuk menggosok kulit, ketimun juga sebaiknya Anda konsumsi. Selain berkhasiat mencerahkan kulit dan menghilangkan efek hitam di wajah, buah mentimun yang belum dikupas bisa membuat kulit menjadi kencang.
 
Kulit buah pepaya
 
Anda hanya tinggal menempelkan kulit buah papaya pada flek hitam di wajah. Tidak hanya bisa menghilangkan flek hitam, kulit buah papaya juga bisa menghambat munculnya keriput pada kulit wajah.
 
Putih telur
 
Cukup ambil bagian putih telur dan ratakan pada seluruh wajah. Jadikan masker dan biarkan mengering. Setelah itu, bilas wajah. Jika dilakukan secara teratur, niscaya wajah bersih tanpa noda bukan sekadar mimpi.
 
Buah persik
 
Oleskan buah persik yang sudah dihaluskan pada wajah. Setelah itu, pijat wajah secara perlahan dan diamkan selama 10 menit, lalu basuh sampai bersih. Selain buah persik, Anda juga bisa menggunakan bagian kulit buah semangka dengan cara yang sama. (Bersambung)
(tty)

Baca Juga

Terlalu Sibuk, Lenny Agustin Tak Sempat <i>Nyalon</i>

Terlalu Sibuk, Lenny Agustin Tak Sempat Nyalon