Flek Hitam Hilang Seketika dengan Cara Alami (II-Habis)

   Flek Hitam Hilang Seketika dengan Cara Alami (II-Habis)

Wajah bersih tanpa flek (Foto: Google)

MENGHILANGKAN flek hitam di wajah tidak perlu menjalani perawatan khusus dengan biaya mahal. Kini, Anda bisa melakukannya dengan cara alami.
 
Berikut ini panduannya untuk Anda:
 
Kulit pisang mas
 
Sampai saat ini, kulit pisang mas sangat cocok digunakan untuk menghilangkan noda hitam, terutama noda yang timbul akibat bekas cacar air. Anda tinggal menggosokan kulit pisang mas tadi pada bagian wajah yang terdapat noda hitam. Setelah itu, diamkan sampai kering dan bilas dengan air sampai bersih. Jika Anda lakukan cara ini secara rutin dan konsisten, bukan tak mungkin flek hitam di wajah akan benar-benar hilang dan kulit akan menjadi bersih kembali.
 
Kulit jeruk Manis
 
Pertama-tama, Anda harus membuat ramuan kulit jeruk manis dengan cara merebusnya. Lalu saring tamuan tadi hingga tinggal airnya saja. Setelah itu, minum air rebusan selagi masih hangat. Disarankan untuk meminum ramuan ini satu kali sehari dalam kurun waktu tiga bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tidak hanya dapat berfungsi untuk menghilangkan flek hitam pada wajah, sari kulit jeruk manis juga dapat berfungsi untuk menghaluskan kulit wajah Anda.
 
Bengkoang
 
Kupas kulit bengkoang dan parut buahnya sampai halus, setelah itu oleskan parutan tadi pada wajah yang terdapat flek hitamnya. Diamkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air bersih. Ulangi cara ini selama dua kali sepekan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
 
Campuran beras & bubuk kayu manis
 
Tumbuk beras sampai halus dan tambahkan bubuk kayu manis secukupnya. Setelah itu, goreng campuran tumbukan beras dan bubuk kayu manis tadi tanpa minyak. Oseng hingga bahan-bahan tadi benar-benar bercampur dan berwarna kekuningan. Setelah dingin, oleskanlah ramuan ini pada bagian yang terdapat flek hitamnya. Ulangi cara ini tiga kali sepekan hingga flek hitam benar-benar hilang.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Komentar
0 komentardisclaimer

Baca Juga

Seperti Ini Harusnya Menjadi Remaja Berkualitas

Seperti Ini Harusnya Menjadi Remaja Berkualitas