Alamak, Naomi Campbell Seksi Banget Berbikini

Alamak, Naomi Campbell Seksi Banget Berbikini

Naomi Campbell (Foto: Dailymail)

MESKI sudah berumur, tubuh Naomi Campbell masih tetap seksi. Hal ini terlihat di cover majalah Shape, di mana dia menjadi modelnya.  
Naomi sendiri berpose cukup seksi. Dia hanya memakai bikini resleting warna hitam. Di bagian dada dan pinggang, resletingnya sengaja dibuka untuk memerlihatkan lekukan tubuhnya.
 
Kulit Naomi juga masih mulus. Tidak banyak riasan yang menghiasi wajah. Rambutnya juga hanya digerai agar memelihatkan tampilan yang natural. Sebagai pelengkap penampilan, Naomi menambahkan aksesori berupa dua gelang, dua cincin, dan sepasang anting.
 
Sementara itu di majalah tersebut, Naomi juga curhat mengenai perjuangannya berhenti merokok dan minum alkohol.
 
"Semua orang mengatakan padaku bahwa lebih sulit berhenti merokok daripada minum alkohol. Aku tidak percaya awalnya, tapi mereka benar," tuturnya, dilansir Dailymail.
 
Meski sekarang sudah mengurangi rokok dan berhenti minum alkohol, Naomi mengaku jauh lebih bahagia. Bahkan, dia kini merasa sangat berenergi dalam melakukan berbagai hal.
 
"Aku memilih tidak minum (alkohol) karena ternyata aku alergi. Sekarang aku lebih berenergi daripada saat minum dulu. Setiap pagi, aku juga selalu tersenyum dan tidak pusing," tutup 43 tahun itu.
(tty)
berikan komentar anda Lakukan Login untuk Komentar tanpa moderasi.
0 komentardisclaimer

Baca Juga

Selain Tenun, Makassar Bakal Produksi Batik

Selain Tenun, Makassar Bakal Produksi Batik