Sstt, Ini Bagian Seksi Tubuh Istri Ahmad Fathanah

Sstt, Ini Bagian Seksi Tubuh Istri Ahmad Fathanah

Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone)

SETELAH membuka jilbab, Sefty Sanustika, istri terpidana kasus korupsi kuota impor daging sapi, Ahmad Fathanah, semakin percaya diri dengan penampilan barunya. Sefty melenggang cuek dengan komentar negatif orang lain yang melempar kritik kepadanya.

Sefty mengaku kini tengah mengikuti kata hati saja untuk melepas jilbab dan membuatnya nyaman. Dia pun tak peduli komentar jelek orang lain.

"Saat ini lagi ingin mengikuti kata hati saja. Kan saya sudah bilang, saya enggak mau tahu komentar mereka tentang diri saya. Biarin saja jelek-jelekin, saya tetap berprasangka baik. Enggak mau sibuk mikirin orang," jelasnya saat berbincang dengan Okezone di Perumahan Permata Depok, Jalan Berlian, Citayam, Depok, Jumat, 28 Maret 2014.

Kini, Sefty justru terlihat lebih seksi dengan rambut panjang yang terurai. Namun saat dibilang seksi, ibu Ameera Naura Fatanah ini hanya tertawa lebar.

"Masa sih, seksi dan tidaknya tergantung, menurut saya biasa saja sih. Melihatnya gimana, seksi enggak?" ujarnya sambil tertawa lepas.

Sefty mengaku suka pada salah satu bagian tubuhnya yang dianggap seksi. "Saya suka banget sama mata saya. Bibir sih biasa saja," katanya.

Sehingga dengan penampilan baru ini, Sefty betul-betul fokus meniti karier. Sejauh ini respons teman-temannya positif berkomentar tentang dirinya.

"Saya cari duit sendiri. Belum tentu mereka lebih baik dari saya, jalani saja apa yang baik dan nyaman untuk saya. Teman-teman mendukung-dukung saja, maju terus beri support," tutupnya.
(tty)
berikan komentar anda Lakukan Login untuk Komentar tanpa moderasi.
0 komentardisclaimer

Baca Juga

Terlalu Sibuk, Lenny Agustin Tak Sempat <i>Nyalon</i>

Terlalu Sibuk, Lenny Agustin Tak Sempat Nyalon