Tubuh Montok, Istri Ahmad Fathanah Demen Dress Ketat

Tubuh Montok, Istri Ahmad Fathanah Demen Dress Ketat

Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone)

SEFTY Sanustika, istri terpidana kasus korupsi Ahmad Fathanah kini menjalani hidupnya hanya berdua dengan buah hatinya, Ameera Naura Fathanah. Untuk itu, setelah memutuskan untuk melepas jilbab, kini dia kembali lagi menekuni dunia hiburan.

Sebagai penyanyi dangdut, terkadang penampilan menjadi sorotan karena terlalu heboh atau norak. Bagi Sefty, busana pilihan tampil di atas panggung tentu harus berbeda dengan busana pesta ataupun sekadar bepergian.

Sefty mengaku punya gaya sendiri. Dengan tubuh montoknya, dia mengaku bukan orang yang terlalu repot memilih model pakaian. Sebab, dia lebih senang memilih model yang sederhana, namun terkesan glamor.

"Aku orangnya pakai pakaian enggak perlu terlalu mahal, terpenting harus simpel, jangan terlalu heboh, simpel, tapi tetap elegan," katanya saat berbincang dengan Okezone di rumahnya di Perumahan Permata Depok Jalan Berlian, Citayam, Depok, Jumat 28 Maret 2014.

Sefty rupanya ingin menampilkan ciri khas saat tampil di atas panggung saat ini dengan banyak mengoleksi dress panjang dan ketat. Koleksi dress Sefty bisa lebih dari belasan.

"Aku lagi senang kumpulkan dress panjang dan ketat, payet-payet tetap ada, tapi enggak heboh," ungkapnya.

Menurut Sefty, dress panjang yang dimaksud tentu hampir mirip dengan busana muslim gamis. Tetapi bedanya dress yang dikoleksi saat ini berbentuk pas ketat dengan tubuh.

"Aku lagi senang dress panjang. Tapi kalau gamis kan lebih longgar. Kalau dress sekarang yang aku koleksi atau dipakai lebih press body, bisa ada tangannya atau tangan buntung," katanya.

Tetapi Sefty ternyata tidak percaya diri jika memakai dress tanpa lengan. Sebab dia masih kurang percaya diri dengan lengannya yang dirasa besar.

"Tetapi saya kalau beli dress yang tangan buntung, pasti pakai manset lagi karena enggak pede lengannya masih besar, sambil diet. Dress backless juga ada, tapi enggak banyak, ada sih senang juga pakai dress backless," ujarnya.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Komentar
0 komentardisclaimer

Baca Juga

Memikat Pria lewat Suara Seksi

Memikat Pria lewat Suara Seksi