Lepas Jilbab, Baju Muslim Sefty Sanustika Jadi Rebutan

Lepas Jilbab, Baju Muslim Sefty Sanustika Jadi Rebutan

Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone)

ISTRI Ahmad Fathanah, Sefty Sanustika berupaya bertahan dengan kesetiaannya sambil membesarkan buah hatinya, Ameera Naura Fathanah. Sefty pun memilih melepas jilbabnya dan sudah mengantongi izin suami untuk melakukan hal itu.

Tentunya sebagai perempuan yang masih muda, Sefty gemar sekali jalan-jalan atau hang out dengan teman-temannya. Saking banyaknya teman Sefty, membuatnya dikerubuti teman yang ingin membeli atau meminta baju-baju muslim, serta jilbab yang sudah tidak dipakai lagi oleh Sefty.

Sefty pun mempersilahkan dan tak keberatan dengan hal itu. Namun, dia mengaku harus membereskan lemarinya terlebih dahulu.

"Baju hijab atau muslim saya masih banyak tentunya, lalu teman-teman pada BBM, minta dong kerudungnya, saya bilang boleh nanti ambil saja. Enak kan kalau senengin hati orang," katanya saat berbincang dengan Okezone di Perumahan Permata Depok, Citayam, Depok, Jumat, 28 Maret 2014.

Ternyata, seluruh koleksi baju muslimnya selama ini juga bukan sepenuhnya milik Sefty seluruhnya. Dia seringkali bertukar baju muslim dengan ibunya.

"Cuma kan saya tukeran baju juga sama mama, sering sharing. Jadi, nanti teman yang mau minta, saya pilihin dulu," ujarnya.

Sebelum menikah dengan Ahmad Fathanah, Sefty memang belum memakai jilbab. Saat itu pun dia mengaku juga sudah memberikan koleksi bajunya kepada teman- temannya.

"Yang dulu-dulu masih ada sih, tapi kebanyakan saya sudah kasih ke orang-orang, sudah dihibahkan," ungkapnya.
(tty)

Baca Juga

Selain Tenun, Makassar Bakal Produksi Batik

Selain Tenun, Makassar Bakal Produksi Batik