Trik Istri Ahmad Fathanah biar Gak Kesan Gemuk & Montok

Trik Istri Ahmad Fathanah biar Gak Kesan Gemuk & Montok

Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone)

SETIAP orang memiliki warna favorit, terutama untuk memilih pakaian. Sama halnya dengan ibunda Ameera Naura Fathanah, Sefty Sanustika.

Istri terpidana korupsi Ahmad Fathanah ini saat ini tengah asyik mencari gaya sendiri untuk kembali terjun di dunia hiburan. Karena itu, dia rajin berselancar di dunia maya untuk menemukan model-model pakaian lucu agar bisa dijadikan referensi.

"Kalau model baju, saya lebih banyak cari ke internet karena banyak yang lucu- lucu. Contoh siapa misalnya, lalu paling tambah-tambahin saja dimodifikasi," jelasnya kepada Okezone di Perumahan Permata Depok, Jalan Berlian, Citayam, Depok, Jumat, 28 Maret 2014.

Sefty menjelaskan tak memiliki artis atau model idola yang dijadikan referensi dalam hal berpakaian. Dia menambahkan, terpenting adalah model yang anggun, elegan, simpel, serta warna yang cocok.

"Kalau nyontoh artis enggak juga sih. Kalau lagi melihat ada koleksi bagus di internet, baru deh. Baju lucu bagi saya definisinya yang aggun, elegan, simpel, perpaduan warna itu penting sekali, agar terlihat lebih cantik," ungkapnya.

Sefty menuturkan dalam pemilihan warna baju sangat berhati-hati karena salah pilih warna akan membuat tubuhnya terlihat gemuk. Karena itu, warna yang dipilih lebih bersifat gelap untuk menutupi lekukan tubuhnya dan kesan montok.

"Saya harus hati-hati milih warna. Salah sedikit bakal gemuk, harus yang warna merah gelap, hitam, biru dongker. Kalau untuk nyanyi, saya beli bahan kain sutra etnik-etnik gitu atau licin sutra. Pokoknya yang press body yang karet- karet ketat juga," tutupnya.
(tty)
berikan komentar anda Lakukan Login untuk Komentar tanpa moderasi.
0 komentardisclaimer

Baca Juga

Selain Tenun, Makassar Bakal Produksi Batik

Selain Tenun, Makassar Bakal Produksi Batik