Buat Manggung, Sefty Sanustika Pilih Jahit Baju

Buat Manggung, Sefty Sanustika Pilih Jahit Baju

Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone)

PENYANYI dangdut Sefty Sanustika makin percaya diri terjun kembali ke dunia hiburan setelah melepas jilbab. Istri terpidana kasus korupsi impor daging sapi Ahmad Fathanah ini tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk makin aktif di dunia hiburan.

Salah satunya yakni baju untuk tampil di panggung. Sefty menuturkan saat ini memiliki penjahit langganan untuk menjahit pakaian-pakaian pentas. Namun, Sefty menegaskan tak memiliki sponsor atau dessiner khusus untuk bajunya.

"Kalau jahit ada langganan, kalau sponsor enggak pakai sponsor. Jahit sendiri di Ari Ariyanto. Dia juga banyak pegang artis," katanya saat berbincang dengan Okezone di rumahnya di Perumahan Permata Depok, Jalan Berlian, Citayam, Depok, Jumat, 28 Maret 2014.

Sefty menuturkan, untuk tampil di atas panggung lebih nyaman menggunakan pakaian hasil jahitan ketimbang membeli pakaian jadi. Sebab menurutnya, pakaian jahit sendiri tidak sama dengan orang lain dan jauh lebih puas.

"Kalau nyanyi mending buat, karena kita bisa cocokin modelnya, ada kepuasan tersendiri," tuturnya.

Sefty mengaku tak selalu rutin dalam periode tertentu menjahit baju, tetapi disesuaikan dengan keperluan. Begitu pun membeli baju di mal.

"Kalau lagi jalan-jalan ke mal nemu baju yang bagus dan cocok, saya beli, kalau ada yang lucu-lucu. Kalau jahit enggak tentu kalau lagi perlu-perlu saja. Kalau jahit kan saya ada khusus untuk spesial baju-baju nyanyi. Kebanyakan kalau beli jadi kan paling untuk pesta atau ke mal, jadi kayak dress biasa saja," tandasnya.
(tty)
berikan komentar anda Lakukan Login untuk Komentar tanpa moderasi.
0 komentardisclaimer

Baca Juga

Selain Tenun, Makassar Bakal Produksi Batik

Selain Tenun, Makassar Bakal Produksi Batik