Amanda Seyfried Tak Sangka ''Dipinang''' Givenchy

Amanda Seyfried Tak Sangka ''Dipinang''' Givenchy

Amanda Seyfried (Foto: Dailymail)

RUMAH mode Givenchy mendapuk Amanda Seyfried menjadi brand ambassador terbaru. Lantas, bagaimana perasaannya ketika mendapat tugas tersebut?
 
Dalam wawancara dengan majalah Glow, Amanda mengaku tidak pernah terpikir untuk menjadi bagian dari rumah mode asal Prancis itu.
 
"Saya tidak membayangkan sebelumnya. Saya tidak pernah melihat sebagai orang lain yang bisa membawakan sesuatu dengan baik," ujar bintang Les Miserables ini, sebagaimana dilansir Dailymail.
Bagi Amanda, Givenchy sendiri sangat sesuai dengan karakternya. Hal inilah yang kemudian membuatnya setuju untuk menjadi brand ambassador Givenchy.
 
"Givenchy ini sangat klasik, tapi keren. Anda bisa memakai overcoat dan sepatu flat dan tetap terlihat feminin," imbuhnya.
 
Sementara itu, ketika diminta mengomentari parfum terbarunya, yakni Irrésistible L’eau En Rose, Amanda pun punya pendapat sendiri.
 
"Sangat feminin dan klasik, tapi modern. Saya pikir ini adalah hal yang nenek suka, karena cukup familiar. Sesuatu yang kita semua tahu, tapi mengubah dari orang ke orang," tutupnya.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Komentar
0 komentardisclaimer

Baca Juga

Selain Tenun, Makassar Bakal Produksi Batik

Selain Tenun, Makassar Bakal Produksi Batik