Kulit Masih Kering Usai Pedikur, Oleskan Minyak Zaitun

Kulit Masih Kering Usai Pedikur, Oleskan Minyak Zaitun

Wulan Tilaar (Foto: dok. Okezone)

SALAM kenal, Mbak Wulan. Saya mau bertanya, apakah rutin pedikur mampu membuat mata kaki hitam dan kering menjadi bersih kembali?

Anasari, Surabaya

Jawab:

Dear Anasari, pedikur adalah perawatan kaki terfokus pada area jari-jari saja (terutama pembersihan seputar kuku). Selebihnya, jika perawatan dilakukan sampai lutut kemungkinan memang tambahan pelayanan salon bagi pelanggannya.

Mata kaki dan tumit menjadi bagian perawatan pedikur karena awal perawatannya adalah perendaman daerah kaki dengan essential oil dan aromatherapy agar kulitnya menjadi lembut dan lebih lembab. Pada intinya, melakukan perawatan total secara teratur dan benar dapat memberi manfaat yang baik bagi tubuh, terutama jika dilakukan setiap hari, seperti perawatan tangan dan kaki.

Jika kering dan bersisik, untuk mengatasi hal tersebut, sering-sering lah menggunakan minyak zaitun yang sangat baik untuk menghaluskan dan melembutkan. Gunakan sepekan sekali untuk scrubbing yang mampu mengangkat sel kulit mati.

Jangan lupa untuk selalu menggunakan Sariayu Eksotik Tanjung Body Lotion yang berguna memberikan nutrisi pada kulit tubuh agar tetap halus dan lembut, bersih, mengharumkan tubuh sepanjang hari, serta melindungi dari sinar buruk UV.

Salam

Wulan Tilaar
Deputy General Manager PT Martha Beauty
(ftr)

Baca Juga

Kiat Mudah Hilangkan Kerutan di Bawah Mata

Kiat Mudah Hilangkan Kerutan di Bawah Mata