Kulit Takkan Kering saat ke Luar Kota

Kulit Takkan Kering saat ke Luar Kota

Wulan Tilaar (Foto: dok. Okezone)

MBAK Wulan yang cantik, saya ingin bertanya seputar perawatan kulit wajah saat bepergian ke luar kota. Sebut saja ke kampung halaman, yang memiliki cuaca kerap berbeda dengan kota asal. Bagaimana persiapan kita terhadap masalah kulit kering akibat perubahan cuaca di tempat lain?

- Nungki, Bandung

Jawab:


Bepergian ke kampung halaman memang sangat menyenangkan, apalagi bertemu dengan sanak keluarga. Biasanya, kondisi udara di kampung halaman berbeda dengan tempat asal hingga dapat menyebabkan kondisi kulit tidak stabil. Biasanya kulit menjadi lebih kering dan hilang kelembabannya.

Untuk mengatasi hal tersebut, lakukan pembersihan wajah seperti biasa dengan menggunakan Pembersih dan Penyegar Refreshing Aromatic Mawar lalu kemudian oleskan pelembab wajah aromatic Mawar untuk mencegah sinar UV Matahari dan timbulnya flek hitam.

Kemudian, gunakan Sariayu Bedak Dwiguna Spf 15 yg sangat baik untuk melindungi kulit wajah. Selain itu, untuk kulit tangan dan kaki, jangan lupa melindunginya dengan menggunakan Sariayu Eksotik Tanjung Body Lotion. Ini akan menjaga kelembaban dan menjadikan kulit lebih halus, lembut, serta terlindung dari sinar UV.

Salam,

Wulan Tilaar
Deputy General Manager PT Martha Beauty
(ftr)

Baca Juga

Bolehkah Ibu Hamil Lakoni Perawatan <i>Stem Cell Anti-Aging?</i>

Bolehkah Ibu Hamil Lakoni Perawatan Stem Cell Anti-Aging?