Miranda Kerr Tetap Cantik saat Selfie

Miranda Kerr Tetap Cantik saat Selfie

Miranda Kerr tampil cantik saat selfie (Foto: Dailymail)

MIRANDA Kerr tidak hanya tampil menawan di atas catwalk. Namun saat selfie di instagram pun, dia juga bisa tampil cantik.

Miranda tampil bersama seorang make-up artist ternama asal Inggris, Charlotte Tilbury. Terlihat, Miranda senyum ke kamera dan memamerkan lesung pipit, yang memang menjadi ciri khasnya.

Saat itu, make-up Miranda cukup simpel. Namun fokusnya ada di bibir yang dipoles dengan lipstik warna merah terang. Sedangkan rambutnya sengaja digerai agar tampak lebih natural.

Pada foto tersebut, Miranda memberi judul: "Hari yang menyenangkan di tempat kerja dengan [Charlotte Tilbury]," juga dengan hashtag: "Red Carpet Red Lipstick".

Sedangkan sang make-up artist tampil dengan eyeliner gelap dan memakai nude lipstick. Charlotte telah banyak merias artis terkenal seperti Kate Moss dan Giselle Bundchen.

Sebuah kabar baru di majalah New Idea, mantan model Victoria Secret ini sedang dekat dengan seorang aktor. "Sejak November lalu, ketika mereka diperkenalkan di sebuah makan malam pribadi di London, Tom belum bisa melupakan Miranda sejak makan malam itu," kata seorang sumber, dikutip dari Dailymail.

Ini bukan hal yang mustahil bagi Tom Cruise jatuh cinta pada pesona seorang Miranda Kerr. Tom juga telah bercerai dari Katie Holmes sejak tahun 2012 lalu. Sementara, hubungan Miranda Kerr dan Orlando Bloom juga sudah kandas.

(ftr)

Baca Juga

Bergaya Syar'i dan Tetap Modis, Begini Triknya

Bergaya Syar'i dan Tetap Modis, Begini Triknya