Turunkan Berat Badan dalam Dua Bulan Jelang Pernikahan

Turunkan Berat Badan dalam Dua Bulan Jelang Pernikahan

Turunkan berat badan dalam dua bulan jelang pernikahan (Foto: Healthyfoodhouse)

HAI mbak Deby yang cantik,

Saya berencana mau menikah dalam dua bulan dan tubuh saya masih belum kurus. Tinggi badan saya 160 dan berat badan 60 kg. Saran dokter agar saya bisa kurus dengan diet sehat yang seperti apa? - Ninik, Bekasi.



Jawaban:


Dear Ninik calon pengantin yang cantik,

Ingin cepat langsing namun dengan cara aman dan sehat, makanlah serat dalam jumlah cukup dan dibantu dengan mesolipolisis, suntikan dengan jarum halus berisi asam amino, vitamin, dan pembakar lemak langsung ke area yang ingin dilangsingkan. Dalam satu kali tindakan dapat disuntikkan ke area perut, paha lengan, atas bawah bra, paha, dll, dokter akan memilih area yang dikehendaki pasien.

Slimming pill yang aman untuk meningkatkan metabolisme dengan antioksidan, akan membuat tubuh langsing namun juga segar dan kulit tetap kencang. Dalam dua bulan, dengan olah raga teratur tiga kali seminggu selama 40-60 menit secara teratur dan menyenangkan, maka Ninik dapat mencapai tubuh langsing , kencang, dan bugar. Diet berlebihan akan berakibat buruk.

Untuk metode tadi harus melalui konsultasi dengan dokter agar hasilnya lebih sempurna. Jangan berpatokan pada berat badan, tetapi pada lingkaran tubuh. Selamat mencoba, semoga sukses dan selamat atas pernikahannya.



Salam manis selalu,


dr Deby Vinski, AAMS, Msc Prevmed

President World Council of Preventive Medicine (WOCPM)

(yac)

Baca Juga

Bolehkah Ibu Hamil Melakukan <i>Massage</i> dan <i>Spa</i>?

Bolehkah Ibu Hamil Melakukan Massage dan Spa?