Yuk, Berbuka Puasa dengan Roti Lucu Menggemaskan

Yuk, Berbuka Puasa dengan Roti Lucu Menggemaskan

Roti lucu dan menggemaskan (Foto:Breadlife)

BOSAN berbuka puasa dengan takjil yang itu-itu saja? Tak ada salahnya berbuka puasa dengan roti berbentuk lucu dan menggemaskan.

Saat berbuka puasa dianjurkan menyantap makanan ringan lebih dulu. Roti dengan bentuk lucu dari salah satu produsen roti ala Jepang ini bisa jadi pilihan tepat.

Memasuki usia ke-10 tahun, Breadlife menghadirkan lima varian roti unik dan menggemaskan. Nampaknya sajian ini sangat cocok untuk dijadikan menu berbuka puasa. Ada lima varian roti, di antaranya adalah kuro banana cream, roti bun dengan warna hitam pekat ini berisi krim putih dan krim pisang lembut. Warna hitamnya terbuat dari campuran arang aktif yang juga punya banyak manfaat kesehatan.

Kemudian ada kon green tea, memiliki bentuk melingkar ke atas seperti tanduk. Isinya berupa krim green tea. Ada juga kon hazelnut, bentuknya seperti kon green tea, tapi isinya berupa krim hazelnut cokelat dan dark chocolate lezat.

Panda maplechez, yaitu roti berbentuk wajah panda berisi maple dan potongan australian cheddar yang gurih. Kemudian ada yakitari, roti dengan topping sosis sapi berpadu dengan potongan nori, saus tomat, mayones dan taburan bread crumb.

“Walau berbeda bentuk, rasa dan isian, semua varian baru ini sama-sama bertekstur lembut yang menjadi ciri khas dan keunggulan roti jepang,” kata Andrew Head of Marketing dan R&D BreadLife, dalam siaran pers kepada Okezone, Jumat (09/7/2015). Aneka roti lucu dan menggemaskan ini bisa Anda nikmati dengan harga Rp10.500-Rp12 ribu.

(ndr)

Baca Juga

SAHUR YUK: Bekal Ayam Goreng Mama Jadi Makanan Andalan Nadhira saat Sahur

SAHUR YUK: Bekal Ayam Goreng Mama Jadi Makanan Andalan Nadhira saat Sahur