Alasan Orang Malas Olahraga di Tempat Gym

Alasan Orang Malas Olahraga di Tempat Gym

Alasan orang malas olahraga di tempat gym (Foto: Zeenews)

BANYAK dari kita mengkhawatirkan berat badan yang terus bertambah, sementara kita terus berpura-pura sibuk bekerja dan malas berolahraga. Sebagian besar orang-orang yang mendaftarkan di gym pun berhenti di tengah jalan. Apa alasan mereka?

Berikut adalah alasan seseorang menolak ajakan dan berhenti berolahraga di gym,  sebagaimana dilansir dari Zeenews, Jumat (31/7/2015).


Tidak bisa berhenti makan
Bila kita masih tidak dapat mengendalikan keinginan makan, tidak heran mengapa kita tidak bisa maksimal di gym. Nge-gym membuat Anda harus bisa mengontrol asupan makanan juga.


Kemalasan yang berlebihan
Kemalasan adalah salah satu hambatan terbesar dalam usaha menurunkan berat badan. Kemalasan bergerak menyebabkan berat badan Anda justru akan bertambah. Jadi, berhenti menjadi malas dan mulailah berolahraga untuk menjalani hidup sehat.

Stres kerja
Pergi ke gym dan berolahraga dapat menjadi penghilang stres yang terbaik. Tapi, jika ada tekanan kerja besar maka tak heran mengapa seseorang tidak memiliki waktu untuk ke gym.


Kurang tidur
Kurang tidur menurunkan kadar energi dalam tubuh yang membuat seseorang lebih sulit untuk berlatih fisik dengan baik. Kurang tidur tidak baik untuk kesehatan dan membuat kita kurang termotivasi.


Kekhawatiran tidak bisa berolahraga

Hal pertama yang datang ke pikiran kita tentang nge-gym adalah apakah kita bisa menjalankannya atau tidak. Belum lagi ketidapercayaan diri untuk menggunakan peralatan dengan benar. Pikiran-pikiran ini justru mendorong kita untuk mundur. Jadi, buang semua kekhawatiran itu dan berilah diri Anda motivasi lebih!

(ren)

Baca Juga

<i>Wow</i> Wanita Bisa Orgasme saat Tidur! <i>Nih</i> Buktinya

Wow Wanita Bisa Orgasme saat Tidur! Nih Buktinya