Tantangan Berkarier di Dunia Artis

Tantangan Berkarier di Dunia Artis

Tantangan berkarier di dunia artis (Foto: Alphacoders)

MEMILIH karier sebagai bintang iklan, pemain sinetron, dan penyanyi di Indonesia memang cukup menjanjikan. Penghasilan tinggi dan ketenaran menjadi magnet bagi remaja Indonesia untuk mengikuti casting atau audisi melalui ajang pencarian berbakat.
 

Jika diamati, kini banyak artis-artis muda Indonesia yang berwajah Indo alias blasteran. Sebut saja nama seperti Stuart Collin dan Stefan William. Wajah ‘bule’ dan kulit putih membuat mereka sukses menjadi idola bagi remaja Indonesia.

Agung Saputra selaku pemilik Bentuk Management, memberikan pendapatnya mengenai fenomena artis Indo. Sebagai pemimpin manajemen artis yang banyak menaungi artis berwajah Indo, Agung menganggap wajah Indo atau asli Indonesia tidak ada bedanya.

“Sebenarnya Indo atau tidak sama saja, tergantung bagaimana mereka merawat diri. Contohnya, Dian Sastro dan Titi Kamal yang masih eksis sampai sekarang. Yang penting mereka good looking, bisa akting, cantik luar dalam. Kalau sudah memenuhi ini, mereka Indo ataupun Indonesia pasti bisa eksis,” komentarnya saat ditemui Okezone di bilangan Tebet Jakarta.

Agung menambahkan, tidak semua yang berwajah blasteran Indo bisa menempati posisi puncak. “Buktinya yang berwajah ayu Indonesia seperti Syahrini dan Raisa sedang naik daun. Kalau pasar ABG mungkin suka yang Indo tapi penonton kita yang banyaknya ibu-ibu mungkin berpikir sebaliknya. Tapi menurut saya, kecantikan Indonesia juga luar biasa,” tandas Agung ramah.

(vin)

Baca Juga

JELAJAH ISLAM: Mengenal Puasa Nabi Adam Beserta Tata Caranya

JELAJAH ISLAM: Mengenal Puasa Nabi Adam Beserta Tata Caranya