Gadis Down Syndrome Dinobatkan Jadi Model of The Year

Gadis Down Syndrome Dinobatkan Jadi Model of The Year

Madeline Stuart (Foto: Dailymail)

TIDAK seperti remaja pada umumnya, Madeline Stuart merupakan gadis yang mengalami down syndrome. Namun, istimewanya, Madeline berhasil melakukan debut pertamanya berjalan di runway New York Fashion Week beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Popsugar, Kamis (8/10/2015), baru-baru ini Madeline menerima penghargaan sebagai ‘Model Tahun Ini’ dari Melange. Melange adalah sebuah komunitas yang menyebut dirinya sebagai ‘revolusi dalam fesyen’.

Gadis berusia 18 tahun tersebut pertama kalinya menarik perhatian dunia melalui serangkaian foto ala model yang dibuatnya sendiri. Foto-fotonya tersebut bahkan membuatnya harus mengubah pola makan, diet ketat, dan olahraga teratur selama berbulan-bulan.

Setelah fotonya menjadi viral, tawaran kampanye pun mulai berdatangan. Bahkan, kini, Madeline memiliki sebuah nama brand tas sendiri. Selain berjalan di atas runway New York Fashion Week, Maddy, sapaan akrabnya, juga terlibat dalam presentasi FTL Moda musim ini.

Bila model cantik Gigi Hadid dan Kendall Jenner mengumpulkan banyak pengikutnya di media sosial, Maddy justru mengumpulkan banyak cinta dan semangat melalui sebuah pesan di halaman media sosialnya. Pesan tersebut berisikan bahwa setiap orang dapat menjadi cantik.

Ya, Maddy memang menginspirasi banyak orang serta mengubah persepsi bahwa menjadi seorang model tidak harus cantik dan sempurna. Buktinya, Maddy dapat mewujudkan mimpinya menapaki panggung fashion internasional.

(fik)

Baca Juga

Perawatan Rutin Menggunakan Kunyit untuk Mencerahkan Ketiak

Perawatan Rutin Menggunakan Kunyit untuk Mencerahkan Ketiak