Siasat Cepat Langsing agar Payudara Tampak Besar

Siasat Cepat Langsing agar Payudara Tampak Besar

Ada siasat khusus cepat langsing agar payudara tampak besar (Foto: Shutterstock)

PERKENALKAN dr Deby, saya Nisa. Saya berniat ingin menguruskan badan agar payudara terlihat besar tanpa operasi. Apakah ini bisa dilakukan? Mohon bantuan informasinya dan terima kasih.

Jawaban:

Nisa yang manis, terima kasih atas pertanyaan ini. Menguruskan badan ke berat normal atau di masa kini BMI yang normal, tentu baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Jika ingin badan kurus agar payudara terlihat besar, itu bukan cara yang paling tepat. Apalagi jika badan sudah kurus dan payudara sudah sejak awal berukuran kecil, terbayang apa jadinya. Jika tidak hati-hati, maka akan terjadi badan kurus dan payudara ikut mengecil karena kekurangan hormonal nutrisi.

Cara yang lebih tepat adalah usahakan badan dengan BMI normal ideal dan lingkar perut bagi perempuan di bawah 80 cm. Jika masih remaja, lingkar pinggang di bawah 70 cm akan tampil menarik.

Sementara payudara dapat tampak lebih besar dengan menjaga asupan nutrisi tepat agar hormon wanita optimal. Makanan seperti daging, telur, susu, kedelai, dan ikan sangat bermanfaat. Ditambah latihan bagi otot di belakang payudara, latihan push-up di lantai atau dinding yang teratur setiap hari sebanyak 10–20 kali akan memberikan efek otot pectoralis dada berkembang, sehingga payudara tampak besar alami dan lengan ikut kencang.

Jika masih kurang memuaskan dan ukuran payudara sangat kecil, operasi bedah plastik yang aman breast augmentation oleh dokter spesialis merupakan cara yang cepat dapat dengan memasukkan implan atau stem cell dari lemak tubuh sendiri. Operasi berlangsung satu sampai dua jam dan hasilnya dapat bertahan. Ukuran dapat dipilih dan setelah operasi dapat langsung terlihat hasilnya, hanya perlu waktu satu sampai dua minggu untuk penyembuhan. Setelah operasi, pasien dapat langsung pulang, tak perlu rawat inap.

Selamat mencoba, saya menyarankan cara alami terlebih dahulu.

Salam

dr Deby Vinski, AAMS, Msc
Prevmed President World Council of Preventive Medicine (WOCPM)

(tty)

Baca Juga

Bolehkah Ibu Hamil Melakukan <i>Massage</i> dan <i>Spa</i>?

Bolehkah Ibu Hamil Melakukan Massage dan Spa?