Penampakan Gadis Kecil di Sungai Australia

Penampakan Gadis Kecil di Sungai Australia

Penampakan gadis kecil di Sungai Australia (Foto: Thesun)

SEBUAH keluarga berlibur di Sungai Lockyer. Namun pada foto renang keluarga tersebut terlihat sosok gadis kecil.

Keluarga Kim Davison melakukan liburan keluarga ke Sungai Lockyer di Queensland, Australia yang kerap disebut sebagai Lubang Murphy. Kim mengatakan bahwa hanya ada lima orang anggota keluarganya yang berenang di sungai itu.

Namun saat melihat foto yang telah diambil, Kim mengaku kaget saat melihat fotonya. Ia mengamati dengan cermat sebuah sosok yang hadir di tengah keluarganya.

“Saat saya mengambil foto ini, tidak ada siapa-siapa di antara kami. Saya memegang putri saya dan kepala putih dengan tanduk di sebelah saya itu bukan manusia, saya jamin itu,” ujar Kim dikutip Thesun, Sabtu (31/10/2015).

Kim menambahkan bahwa jari tangan makhluk di sebelahnya sangat panjang, melewati bahunya dan tangan putrinya.

Namun yang membuat Kim merasa ngeri adalah sebuah peristiwa yang telah terjadi di sungai itu 100 tahun lalu.

Dalam sebuah koran pernah ditulis bahwa seorang gadis berusia 13 tahun bernama Doreen O’Sullivan telah tenggelam di bagian sungai yang tepat dengan tempat Kim dan keluarganya berfoto.  

Dalam artikel yang ditulis oleh Brisbane Courier 22 November 1915, dikatakan bahwa Doreen meninggal di lubang berair. 

“Doreen O’Sullivan, berusia 13 tahun, putri sulung James O’Sullivan tak sengaja tenggelam saat mandi di Lockyer Creek pada Jumat siang.

Hampir satu jam berlalu sebelum tubuh itu ditemukan. Tempat itu yang selalu dianggap berbahaya dikenal sebagai Lubang Murphy dan kedalamannya lebih dari 20 kaki,” tulis halaman koran tersebut.

Setelah mengetahui kejadian itu, Kim juga menceritakan ada hal yang aneh ketika ia dan putrinya berenang di Sungai Lockyer. Ia merasakan sesuatu dari dalam air telah menarik kaki putrinya dua kali.

Lalu saat ia kembali masuk ke sungai sebelum pulang, ia merasa ada sesuatu yang lewat di belakangnya. Tapi saat itu ia tidak berpikir apa-apa dan mengabaikannya.

(jjs)

Baca Juga

Memburu Senja di Pantai Sukaerlaran Ujung Tapal Batas Negara

Memburu Senja di Pantai Sukaerlaran Ujung Tapal Batas Negara