Punggung Cerah, Gaun Pengantin Cantik di Tubuh

Punggung Cerah, Gaun Pengantin Cantik di Tubuh

Punggung cerah (Foto:Confettidaydreams)

Selamat siang Dokter Deby,

Dok, bulan Desember saya dan pasangan akan menikah, saya akan mengenakan gaun pengantin model backless (gaun pengantin yang dikenakan calon mertua saat menikah). Masalah yang saya hadapi sekarang,saya penggila renang, seminggu bisa dua kali dan outdoor. Apakah ada cara untuk memutihkan atau setidaknya tidak terlalu gelap punggung dan lengan saya? Terimakasih dokter.

Ayundra, Rawamangun.

Jawaban:

Pertama-tama dokter ucapkan selamat atas (rencana) pernikahan dan anugerah indah mengenakan gaun cantik mertua tersayang. Sungguh permulaan yang baik dan membahagiakan.

Tentu saja memutihkan kulit wajah atau seluruh tubuh ataupun punggung saat ini dapat dilakukan dengan kemajuan teknologi ilmu kedokteran. Terapi mencerahkan atau skin whitening merupakan terapi paling popular dan digemari saat ini. Mulai dari whitening injection yang disuntikkan sampai whitening chromosome yang merubah gen pembawa sifat sel pigmen coklat. Bagi mereka yang memang keturunan berkulit hitam/coklat sudah dapat dicerahkan tentu saja dengan dosis sesuai kebutuhan dan melalui pemeriksaan terlebih dahulu.

Whitening infus juga dapat disuntikkan melalui pembuluh darah, ada lagi mesowhitening yang disuntikkan di area tertentu yang ingin diputihkan, misalnya punggung, ketiak, paha dalam dan bokong, nyaman tanpa sakit dengan jarum halus dan area kulit sudah dioleskan penghilang rasa sakit. Whitening cocktail mengandung asam amino, vitamin untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit mulus serta master of antioxidan yang menghambat pembentukan pigmen coklat.

Terapi ini dikombinasi dengan capsul alami whitening membuat kulit cerah sekaligus bercahaya. Saat berenang dan beraktivitas oleskan sunblock secara teratur dan malam hari kami memberikan whitening gel dapat dipakai di area kulit yang ingin diputihkan atau dicerahkan, semuanya aman dan tanpa mercury.

Jika sudah satu bulan menjelang hari H segera lakukan body whitening berlian di area punggung, hasilnya punggung bersih, putih dan mulus. Pasien disarankan makan buah sayuran dan serat tinggi serta terapi teratur. Selamat mencoba dan sekali lagi selamat berbahagia.

Salam. Dr Deby Vinski

dr Deby Vinski, AAMS, Msc
Prevmed President World Council of Preventive Medicine (WOCPM)

(ndr)

Baca Juga

<i>Bye Bye</i>...Ketiak Hitam, Ini Solusinya

Bye Bye...Ketiak Hitam, Ini Solusinya