Tips Padu Padan Busana Muslim ala Dian Pelangi

Tips Padu Padan Busana Muslim ala Dian Pelangi

Padu padan ala Dian Pelangi (Foto: Instagram)

BUSANA muslim sudah menjadi salah satu bagian dari tren fesyen. Bahkan, busana untuk kalangan wanita sudah mulai bervariasi baik potongan busana maupun warnanya.

Warna terang dan cerah diprediksi akan mendominasi tren busana muslim tahun 2016. Tampil dengan busana tabrak warna pun bisa Anda coba.

Adalah Dian Pelangi, sesuai dengan namanya, Dian gemar memperlihatkan gaya busana dengan warna yang cerah. Ingin berpenampilan seperti Dian Pelangi? Berikut adalah tips yang bisa Anda sontek.

Gaya kasual

Kali ini Dian tampil kasual dengan atasan berwarna oranye model layer yang dipadukan dengan celana berwarna biru muda serta long outerwear berwarna cokelat.

Tips: jika Anda ingin memadukan crop top atau atasan yang cukup pendek dengan celana panjang, tambahkan outerwear untuk menutupi bagian bokong. Terlebih bila celana panjang yang dikenakan cukup ketat.

Gaya formal

Dian memadukan kemeja hitam asimetris dengan rok ikat bermotif. Untuk menambah kesan formal, dapat diperhatikan dalam penggunaan hijab dan sepatu. Tak lupa Dian mengenakan belt sebagai aksesoris.

Tips: jika Anda memiliki bentuk pinggang yang kecil cukup siasati dengan belt. Ini berguna untuk mempertegas bentuk pinggang dan memberikan kesan kaki yang lebih jenjang.

Gaya ke pesta

Menggunakan sarung ke pesta memang kadang terlihat aneh, terlebih sarung pada umumnya dipadankan dengan kebaya. Coba kenakan peplum top seperti tampilan Dian berikut ini.

Tips: siluet atasan yang lebar (flare) dapat mengimbangi siluet sarung yang fit.

Gaya feminin

Tampil feminin tidak harus mengenakan dress. Buktinya, Dian tampil feminin dengan jumpsuit berwarna jade yang dipadu dengan atasan lengan panjang berwarna nude. Untuk kerudungnya, Dian mengenakan kerudung perpaduan warna hijau dan pink.

(ren)

Baca Juga

Penampilan Jokowi dan Jusuf Kalla Pakai Busana Daerah saat Pidato Kenegaraan Jadi Makna Kebhinekaan Bangsa

Penampilan Jokowi dan Jusuf Kalla Pakai Busana Daerah saat Pidato Kenegaraan Jadi Makna Kebhinekaan Bangsa