Aneh, Pria Ini Jadikan Burger sebagai Hewan Peliharaan

Aneh, Pria Ini Jadikan Burger sebagai Hewan Peliharaan

Pet Big Mac jadi peliharaan selama dua bulan (Foto:Metro)

SEMENTARA memelihara anjing atau kucing butuh perawatan lebih, seorang pria, Matt Crook, memilih menjadikan Big Mac sebagai 'peliharaannya'. Sebelum berakhir di tong sampah, ia berhasil menjaganya selama dua bulan tanpa dimakan.

Layaknya hewan peliharaan, Matt membawa burger itu ke segala event dan memotretnya yang kemudian diunggah ke media sosial. Ia bahkan membawanya ke kantor dan ke rumah ibunya saat perayaan Natal 2015.

Sebenarnya ini bukan benar-benar disengaja dan diniatkan bahwa Matt akan menyimpan burger itu. Ini berawal dari November 2015 ketika Matt membeli Big Mac di gerai McDonald's dekat kediamannya untuk dimakan sepulang kerja di rumah.

"Tetapi ternyata istriku masak makan malam. Akhirnya aku makan sup mi. Aku membuang keripik ke tempat sampah, minum coke-nya dan meninggalkan burger di tas," katanya kepada Metro.

Keesokannya harinya di kantor, begitu ia membuka tasnya ternyata burger itu masih ada. Matt lupa, padahal bisa saja burger itu menjadi sarapan sebelum berangkat kerja.

"Dia (burger-red) melihat ke arah ku. Sebenarnya aku ingin makan untuk makan siang, tapi sepertiya sudah mulai berair," ujarnya.

Alih-alih membuangya ke tempat sampah, Matt memutuskan untuk tetap menyimpan burger dan memutuskan menjadikannya hewan peliharaan. Ia pun menamainya Pet Big Mac. Tapi ia juga tidak menyimpanya di lemari es agar tetap awet.

Matt menjadi sangat protektif dan membawanya ke mana-mana layaknya hewan peliharaan sungguhan. Ia memotonya dalam setiap kesempatan berbeda. Bahkan ia sempat membawanya pulang ke rumah orang tuanya untuk merayakan Natal bersama. Demikian seperti dilansir dari Metro (31/1/2016).

Matt bahkan berencana menyimpannya hingga setahun, namun sepertinya sudah tidak layak. Ia pun memutuskan 'menguburnya' ke tempat sampah pada 16 Januari 2016.

(ndr)

Baca Juga

Sadis, Tiap Hari Warung Sambal Ini Habiskan 70 Kg Cabai!

Sadis, Tiap Hari Warung Sambal Ini Habiskan 70 Kg Cabai!