Sumber Motivasi Terbesar Diana Rikasari Berbisnis

Sumber Motivasi Terbesar Diana Rikasari Berbisnis

Diana Rikasari (Foto: Vessy/Okezone)

MOTIVASI sangat dibutuhkan dalam melakukan suatu hal guna mencapai tujuan yang bermakna. Sering kali tujuan tak tergapai karena kurang motivasi.

Kesuksesan fashion bloger, Diana Rikasari tak perlu dipertanyakan lagi. Tujuh tahun belakangan ini, ia berhasil memberi pengaruh besar dalam perkembangan fesyen lewat blog pribadi. Desain-desainnya unik dan selalu diminati.

Lantas, apa yang memontivasi Diana hingga ia berhasil menjadikan blog fesyen-nya menjadi sebuah bisnis menjanjikan?

"Setiap orang memiliki motivasi yang berbeda-beda dalam melakukan suatu hal. Ada dari orangtua, adik, guru, teman, atau orang terdekat. Kalau pun tak ada dari orang lain, maka dari diri sendirilah motivasi itu datang," ujar Diana kepada Okezone saat ditemui usai mengisi acara Citi Peka, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ya, kegemaran menulis, memotret, dan kecintaan terhadap fesyen tertuang bebas dalam blog Diana menjadi motivasi terbesarnya dalam menjalani bisnis. Media digital dipilih sebagai sarana memasarkan produk yang dirancang sendiri.

"Motivasi terbesar saya menjalani bisnis ini adalah dari sendiri. Saya menggenjot diri sendiri untuk melakukan upaya maksimal demi hasil optimal. Kita harus mampu mendorong diri sendiri," ungakpnya.

Kini, nama Diana sebagai fashion blogger semakin populer. Gaya fesyennya diapresiasi oleh individu, bahkan industri. Wanita 31 tahun ini berhasil mewujudkan mimpinya menjadi fashion stylish yang memberi inspirasi. Keberanian dan ekspresi uniknya di blog telah berhasil membawanya pada berbagai kesempatan berkarya di industri bisnis.

(vin)

Baca Juga

4 Perempuan Termulia di Dunia Sepanjang Sejarah, Siapa Saja Mereka?

4 Perempuan Termulia di Dunia Sepanjang Sejarah, Siapa Saja Mereka?