Pelajaran Berharga Meniti Karier Aubry Beer

Pelajaran Berharga Meniti Karier Aubry Beer

Aubry Beer (Foto: Vessy/Okezone)

BEKERJA bukan hanya sekadar mencari uang, mangembangkan bakat, atau mengaplikasikan ilmu. Namun, ada banyak hal yang didapat dari sebuah pekerjaan.

Menurut presenter, Aubry Beer, ada banyak momen belajar bernilai tinggi yang ia dapat selama meniti karier. Terlebih pekerjaan yang ia geluti banyak mempertemukan dengan banyak orang.

"Bekerja adalah saat-saat di mana kita belajar banyak soal kehidupan. Bagaimana cara bekerja sama atau mencapai basil terbaik," ujar Aubri saat ditemui Okezone dalam acara Campain Coca-Cola di kawasan SCBD Jakarta, baru-baru ini.

Selain itu, wanita yang juga merupakan finalis Putri Indonesia 2012 menjadikan kariernya sebagai momen mendengarkan kritik dari orang-orang yang telah bekerjasama.

"Setiap proyek pekerjaan yang saya kerjakan, selalu mempertemukan saya dengan banyak orang-orang luar biasa. Di sana saya belajar banyak dari mereka dan mendengarkan kritik untuk membangun karier ke depan agar lebih baik lagi," pungkas wanita lulusan Universitas van Amsterdam, Balanda jurusan Ekonomi dan Keuangan serta S2 Magister Managemen Trisakti.

(vin)

Baca Juga

4 Perempuan Termulia di Dunia Sepanjang Sejarah, Siapa Saja Mereka?

4 Perempuan Termulia di Dunia Sepanjang Sejarah, Siapa Saja Mereka?