Peluang Beautypreneur Menurut Rudy Hadisuwarno

Peluang Beautypreneur Menurut Rudy Hadisuwarno

Rudy Hadisuwarno (Foto: Okezone)

SIAPA yang tak kenal dengan pemilik jaringan bisnis salon rambut dan kecantikan dengan merek personal ini. Ya, Rudy Hadisuwarno memang sangat pekat dalam pikiran dan siapa pula yang tak ingin sesukses pria yang sudah berkiprah di dunia kecantikan berpuluh-puluh tahun ini?

Disela kesibukannya Rudy Hadisuwarno membagikan pengalamannya kepada Okezone mengenai peluang beautypreneur sekarang ini.

Yang kita tahu bisnis kecantikan tak hanya digandrungi oleh wanita sebagai konsumennya, akan tetapi juga para pria juga mulai sering mengunjungi dan memakai produk atau jasa perawatan kecantikan demi penampilan agar tetap menarik. Itulah yang membuat bisnis ini tak pernah mati.

Namun, sebagai informasi, sayangnya pada tahun 2015 bisnis kecantikan mengalami pelambatan.

“Semoga saja di tahun 2016 ada perbaikan, karena memang bisnis kecantikan ini selalu linier dengan kondisi perekonomian pada umumnya. Jadi ketika perekonomian meningkat, maka daya beli masyarakat meningkat lebih banyak jasa yang dibeli di salon, “ ungkap Rudy.

Meski begitu bisnis salon tetap menjanjikan. Kita hanya perlu terus berinovasi dan membuat konsumen selalu mengingat kita bila ingin memanjakan dirinya ke salon.

(vin)

Baca Juga

DIY <i>Wall Art</i> Cantik untuk Rumah Rustic

DIY Wall Art Cantik untuk Rumah Rustic