Indonesian Weekend Lirik Model-Model Cantik di London

Indonesian Weekend Lirik Model-Model Cantik di London

Indonesian Weekend lirik model-model cantik di London (Foto: Okezone)

PERAGAAN busana karya desainer Tanah Air akan memeriahkan ajang Indonesian Weekend di London. Menariknya, model yang akan memamerkan karya mereka semuanya dari London.

Perhelatan Indonesian Weekend tinggal menghitung hari. Untuk pertama kalinya, London terpilih menjadi tuan rumah ajang yang memperkenalkan kekayaan Indonesia itu.


Rancangan Lenny Agustin

 [Baca juga: Indonesian Weekend 2016, Surganya Tanah Air di London]

Tidak hanya pariwisata, tetapi juga fesyen, musik, kuliner, dan seni budaya Tanah Air. Hal ini demi menggaet turis mancanegara dalam menyumbangkan devisa untuk negara.

Karena itu, Indonesian Weekend menjadi salah satu event unggulan yang akan dihelat di London pada 28–29 Mei 2016. Event ini pertama kali digelar dan siap menggebrak London yang dikenal sebagai pusat bertemunya banyak turis dunia.


Rancangan Deden Siswanto

Adapun salah satu kegiatan yang akan menjadi pusat perhatian adalah peragaan busana dari para desainer pilihan Tanah Air. Mereka di antaranya Deden Siswanto, Astri Lestari, Geraldus Sugeng, Ina Priyono, Elizabeth Njo May Fen, dan Lisa Fitria. Ada juga Ali Charisma, San Lavin, Phillip Iswardono, Poppy Karim, dan Lenny Agustin.

[Baca juga: Strategi Mencuri Perhatian Turis London]

“Untuk modelnya, kita melibatkan langsung dari London. Kita tidak membawa dari Indonesia karena kembali ke bujet. Karena harus menyiapkan semuanya, mulai dari tiket, tempat tinggal, dan kebutuhan lain,” tutur Deden Siswanto, anggota Indonesian Fashion Chamber (IFC), kepada Okezone.

Model-model yang terlibat, sambung Deden, tentunya yang standar internasional. Termasuk pula mewakili banyak karakter dan kultur, baik yang kulit putih, hitam, dan Oriental.


Rancangan Ali Charisma

“Tinggi badan mereka sekira 175-180 cm. Model yang terpilih juga sudah melewati seleksi ketat,” tutup Deden.

[Baca juga: Ini Keunggulan Indonesian Weekend London]

Indonesian Weekend sendiri akan digelar di area Potters Field Park, taman yang indah dengan ikon terkenal di London yakni Tower Bridge, di tepi Sungai Thames. Selama acara berlangsung, area Potters Field seluas 6.000 meter persegi akan diisi dengan panggung utama bertuliskan ‘Wonderful Indonesia’.

Untuk mengetahui update berita Indonesian Weekend 2016, baca terus di kanal lifestyle.okezone.com yang secara khusus akan melaporkan dari London.

(tty)

Baca Juga

Paduan Busana Bermotif dan Polos, Gaya Favorit Soraya Larasati

Paduan Busana Bermotif dan Polos, Gaya Favorit Soraya Larasati